HUT 361 Kota Padang, Ke. Alai Parak Kopi Tampilkan Maskot Bingkuang

Menyambut hari jadi Kota Padang ke 361, Kelurahan Alai Parak Kopi mengadakan perlombaan layang-layang tradisonal. Kegiatan yang berlangsung semenjak tanggal (18/7) didepan lapangan kantor lurah, akan memperebutkan hadiah sepeda motor untuk juara pertama terselenggara atas atas inisiatif LPM, tokoh pemuda dan juga Karang Taruna Alai Parak Kopi, ujar Lurah Alai parak kopi Suhardi ketika dijumpai Selasa (27/7) di ruang kerjanya.

Selain itu, masyarakat kelurahan juga sedang mempersiapkan arak-arakan pawai telong-telong menyambut HUT Kota Padang ke 361 yang jatuh pada tanggal tujuh Agustus nanti. “Arak-arakan ini, akan menampilkan maskot Kota Padang berbentuk buah bengkuang”.
Bukan itu saja, pada pameran pekan rakyat Kelurahan Alai Parak Kopi juga ikut memeriahkannya dengan mengisi salah satu Stand yang akan dipamerkan nantinya.

Dilain hal, menyambut datangannya bulan suci Ramadhan, pihak kelurahan juga berbenah diri, dengan melakukan goro massal bersama masyarakat membersihkan lingkungan, tempat ibadah, serta jalan menuju ketempat ibadah. Tak lupa, bagi pengurus masjid hendaknya telah mematangankan persiapan panitia untuk kegiatan pesantren ramadhan yang akan diikuti siswa sekolah, agar pelaksanaan pesantren ramadhan berjalan lancar dan tertib sesuai dengan peraturan Walikota Padang, himbaunya. mon/daniel

Post a Comment

Previous Post Next Post