Desa Perdopo Bentuk Panitia Pengisian BPD

Rapat pembentukan panitia yang dihadiri Muspika Gunungwungkal

Pati - Sosialisasi pembentukan panitia dalam rangka pergantian dan  pengisian  keanggotaan BPD periode 2019 s/d 2025 Desa Perdopo Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati malam ini diadakan di  Balai Desa Perdopo. Selasa (30/07/19).

Hadir dalam acara tersebut Danramil 14/Gunungwungkal Kapten Inf Sudirman bersama dengan Muspika, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib, Kepala Desa Perdopo  Bapak Saeronji dan Perangakat Desa, Ketua BPD, Ketua LPMD, Ketua Rt dan Rw serta Toga,Tomas dan Toda Desa Perdopo Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

Saeronji selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak Muspika serta para undangan yang hadir pada malam hari ini untuk mengikuti sosialisasi.
“ Kami mengadakan sosialisasi ini agar diketahui oleh segenap warga Desa Perdopo bahwasannya BPD yang sudah ada sudah berakhir masa tugasnya untuk itu akan diadakan pengisian lagi untuk jabatan selanjutnya. “ Ungakp Saeroji.   

Dalam kegiatan sosialisasi kepanitiaan tersebut telah disepakati ketua panitia beserta anggota panitia lainnya. Sedangkan yang terpilih sebagai panitia adalah Bapak Akhmad Arip sebagai ketua, Bapak Martono sekretari dan  Ibu Umi sebagai bendahara, serta 4(empat) orang anggota lainnya. (ans/pdmpati)
Previous Post Next Post