Sidak Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri Didampingi Dirut berserta jajaran RSUD Sarolangun.
(Photo/nal)
N3,Sarolangun, Pasca hari raya idul fitri 1440 H Pada hari ke2 masuk kerja Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri melakukan sidak sekaligus memimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum Daerah Sarolangun. Dalam apel yang digelar dihalaman rumah sakit wabup menghimbau kepada seluruh jajaran dan karyawan RSUD harus lebih meningkatkan etos kerja terutama dalam hal pelayanan terhadap masyarakat. Selasa (11/6).

“ Pada kesempatan ini, saya berharap kepada seluruh staff dan karyawan rumah umum daerah harus lebih meningkatkan etos kerja. Terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Sebab hal itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Dan apabila sikap serta kesungguhan dalam melayani sudah muncul dan telah menjadi kesadaran diri sendiri yang didasari oleh sistem orientasi tentu akan menjadi berkah bagi kita dan juga orang lain”. Kata Wakil Bupati Sarolangun H. Hilalatil Badri

Sementara itu H. Hilallatil Badri juga mengatakan, Karyawan rumah sakit harus mengutamakan pelayanan dan penyelamatan pasien baru administrasi,

“ Saya berharap, tolong selamatkan pasien terlebih dahulu baru ditanya administrasi. Saya yakin pelayanan selama ini sudah cukup baik akan tetapi harus terus dilakukan evaluasi. Perlu diketahui Kabupaten Sarolangun dalam hal pelayanan publik mendapat peringkat ke 89 se-Indonesia semoga hal itu menjadi motivasi kita guna untuk mencapai yang lebih baik lagi “. Tandasnya.
Sidak yang digelar oleh wakil bupati sarolangun pada hari ke 2 dimulai masuk kerja. Usai apel,  wabup melakukan sidak kebeberapa tempat dan ruangan dan juga mengecek absensi kehadiran pegawai di RSUD sarolangun. (nal)
 
Top