Pemerintahan Pekon Gunung Tiga Beserta Aparatur Pekon Kucurkan BLT.DD 6 Bulan Ke 12 KPM


Pemerintahan Pekon Gunung Tiga Beserta Aparatur Pekon Kucurkan BLT.DD 6 Bulan Ke 12 KPM



Tanggamus (Nusantaranews.Net) Lampung Pemerintahan Gunung Tiga Beserta Aparatur Pekon Yang si komandoi Seorang Kepala Pekon Sekali Gus Ketua Apdesi Kucurkan BLT.DD 6 Bulan Langsung Kepada 12 PKM,Antusias Masyarakat Sangat Senang Sekali Akhirnya Keinginan Masyarakat Pekon Terwujud,Acara berlangsung pada Pukul 08.00 di Balai Pekon Selasa (23/04/2024) 

Pembagian BLT Dana Desa ini tidak hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga mencerminkan bagaimana kerja keras pemerintah dan semangat gotong royong masyarakat dapat berdampak positif. Bantuan ini tidak hanya menjadi stimulus ekonomi di tingkat desa, tetapi juga mengirim pesan kuat tentang arti kemanusiaan dan keadilan sosial.

Melalui acara ini, masyarakat desa/pekon dia merasakan sentuhan nyata dari pemerintah dalam usaha bersama membangun masa depan yang lebih cerah dan berdaya.dan dimana bantuan tersebut tidak boleh di wakilkan.


Dalam dialognya Kepada Masyarakat Kepala pekon Gunung Tiga Kecamatan Ulu Belu Toni,Sekaligus Apdesi mengatakan"program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 12 kpm penerima yang berada di wilayah pekon gunung tiga,Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 6 bulan. 

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di pekon gunung tiga,dan si pergunakan pada tepat Sasaran" ujarnya, 

"Lanjut Toni juga menambahkan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat pekon gunung tiga. "Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,"Jelas Toni

Dan juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah mendapat bantuan agar bisa memanfaatkan dana tersebut untuk kebutuhan pokok keluarga, bermanfaat untuk masyarakat untuk menjadi kebutuhan,sehingga bisa meningkatkan kebutuhan pangan bagi masyarakat dalam pelaksanan Rutinitas Sehari hari dapat berjalan dengan baik, Kakon juga tidak mengarah kan mau belanja apa saja, kalau bisa di gunakan untuk kebutuhan hidup keluarga,”himbaunya.

Masyarakat jangan pernah ada pemikiran negatif berburuk sangka terhadap Kepala Pekon, Aparatur Pekon, bantuan ini tidak ada potongan sedikit pun dan tidak ada arahan apapun bagi yang menerima bantuan, yang jelas bantuan ini murni untuk kebutuhan pokok masyarakat."Tutup Kakon Toni

Nusantaranews.Net (Rian Guntoro)

Post a Comment

Previous Post Next Post