Pemerintah Pekon (Pemkon) Talang Sepuh Menjadi Tuan Rumah Dalam Acara Rakor Bulanan, Sekaligus Halal Bihalal Pasca IdulFitri 1445 Hijriah


Pemerintah Pekon (Pemkon) Talang Sepuh Menjadi Tuan Rumah Dalam Acara Rakor Bulanan, Sekaligus Halal Bihalal Pasca IdulFitri 1445 Hijriah



Tanggamus (Nusantaranewa.Net) Lampung Sebagai rutinitas bulanan Rakor Kakon Kecamatan Talang Padang setiap bulannya di adakan secara bergantian. kali ini acara rakor di gelar di Pekon Talang Sepuh Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus bersama Pemerintah Pekon dan segenap para undangan yang hadir. Jum'at (26/4/2024).

Bp.Purwanto,SE. menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir di acara Rakor sekaligus Halal bihalal kaliini.
“Lanjut Ia juga menyampaikan pentingnya acara Halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, agar sesama rekan bisa bertemu dan bisa saling memaafkan. acara dilaksanakan setelah selesai Jum'atan.
Selain kegiatan acara Halal bihalal, juga ada acara rutin rakor kakon se,kecamatan Talang Padang tiap bulan secara bergantian,” jelas Kakon Talang Sepuh.

Kepala Pekon Talang Sepuh Purwanto,SE juga menambahkan acara halal bihalal ini adalah acara yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya. tidak hanya dari lingkungan Pemerintah Pekon Talang Sepuh, acara ini juga mengundang Camat, Sekcam, Ibu Ordanela, Anggota Polres Tanggamus, Jasa Raharja, serta segenap para undangan.

Kami Pemerintah Pekon beserta Pemuda dan Masyarakat, telah menyiapkan untuk acara ini supaya acara bisa berlangsung meriah, adapun agenda utama dari halal bihalal yaitu kumpul bersama teman, keluarga, atau yang lainnya untuk saling bermaaf-maafan,” harapnya.

NN.Net (Rian G)

Post a Comment

Previous Post Next Post