Pelatihan Master Of Ceremony di Kolat Koarmada III

 

.

Sorong, nusantaranews.net - Komando dan Latihan (Kolat) Koarmada III melaksanakan Latihan Dalam Dinas (LDD)  Master Of Ceremony TA 2024 yang diikuti 20 Prajurit dari beberapa Satker Koarmada III, dimana pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 03 sd 26 April 2024  bertempat di Ruang Kelas Satkor Koarmada III, katapop kab Sorong Papua Barat Daya. Jumat (05/04/24).


Dikatakan Komandan Kolat Koarmada III Kolonel Laut (P) A Muharam, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas perintah Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Mako Koarmada III khususnya bagi Bintara agar dapat memahami dan dapat melaksanakan fungsinya sebagai protokoler.


Selain itu Komandan Kolat Koarmada III juga menyampaikan dan mengharapkan dengan LDD Master Of Ceremony para peserta akan mampu meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel, memahami dan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan masing-masing, khususnya dapat memahami saat menjadi Master Of Ceremony yang sesuai dengan ketentuan.


Adapun materi yang diajarkan adalah, Pengertian, Tugas, Syarat Master Of Ceremony, serta melaksanakan membuat teks Master Of Ceremony dan praktek menjadi  Master Of Ceremony, dan  sebagai instruktur diambil dari Internal Koarmada III dan praktisi Master Of Ceremony yang berpengalaman dari Sorong Papua Barat Daya. (Koarmada III)

Post a Comment

Previous Post Next Post