Bakti Lanud Adi Soemarmo Untuk Kejayaan Negeri

.

Surakarta,  nusantaranews.net -  Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Udara yang diperingati pada tanggal 9 April 2024, Lanud Adi Soemarmo  menggelar bakti sosial berupa Pengobatan Gratis dan Pasar Murah  untuk masyarakat umum di desa Sobokerto. Kegiatan ini digelar di Lapangan Sepakbola Sobokerto Boyolali.  Sabtu (27/4/2024).


Kegiatan bakti sosial yang bertajuk "Bakti Lanud Adi Soemarmo Untuk Kejayaan Negeri" ini dibuka oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan,  S.H., M.Han. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian dan solidaritas dari TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Adi Soemarmo untuk masyarakat Sobokerto guna memenuhi pelayanan kesehatan secara gratis dan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Berbagai stand yang menyediakan bahan pokok sehari-hari dan dagangan dari UMKM  disiapkan panitia pada pasar murah ini. 


Lebih lanjut Danlanud mengharapkan bahwa dengan kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana komunikasi dan ajang silaturahmi dalam mewujudkan kesetiakawanan dan kepedulian sosial antara anggota dan keluarga besar Lanud Adi Soemarmo serta masyarakat di sekitar Desa Sobokerto sebagaimana yang telah terjalin selama ini. Disela-sela kegiatan tersebut Danlanud didampingi para pejabat dan undangan berkesempatan meninjau pengobatan gratis dan pasar murah serta menyapa warga Sobokerto.


Kegiatan pengobatan gratis yang meliputi pemeriksaan umum dan pemeriksaan gigi serta pasar murah ini didukung dari Tim Medis RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dan PT Sha Solo. Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Lanud Adi Soemarmo,  Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Supriadi,  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Depohar 50, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50, Direktur Utama PT Sha Solo, Sekda Boyolali, Sahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Solo, pejabat TNI Polri setempat dan perangkat Desa Sobokerto. (Lanud Smo)

Post a Comment

Previous Post Next Post