Melalu Pemkon Suka Agung Di Bulan Ramadhan Sebanyak 769 KPM Terima Beras Cadangan Pangan Dari Pemerintah (CPP)


Melalu Pemkon Suka Agung Di Bulan Ramadhan Sebanyak 769 KPM Terima Beras Cadangan Pangan Dari Pemerintah (CPP)


Tanggamus (Nusantaranews.Net) Lampung Upaya membantu meringankan beban warga Pemerintah Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, melalui program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) salurkan 1 sak beras seberat 10 Kg kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai Pekon setempat.Rabu (20/03/2024)

Kepala Pekon Suka Agung, Sumadi S.Pd menuturkan pembagian beras kepada warga hari ini, dalam rangka menindaklanjuti apa yang di sampaikan Pemerintah Pusat untuk menekan harga beras yang semakin melonjak melalui Kementrian Sosial, Bapanas dan Perum Bulok dan pimpinan daerah Kabupaten/ Kota agar mempercepat pembagian beras kepada masyarakat yang saat ini sedang terdampak pada tingginya harga beras yang ada di pasaran.

“Adapun jumlah yang di serahkan Pemerintah Pekon Suka Agung jumlahnya sebanyak 769 Sak dan masing-masing KPM mendapatkan 10 Kg beras,”tetang Sumadi

Dia juga mengatakan di tengah kesulitan hidup dan naiknya harga-harga barang di pasaran terutama sembako, Pemerintah Pusat masih peduli memberikan perhatian terutama bantuan cadangan pangan yang dibagikan kepada masyarakat.

“Maka dari itu saya berharap kepada masyarakat, semoga dengan adanya bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bisa membantu untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapi saat ini.

Tambahnya, bantuan beras yang telah diterima oleh para KPM jangan sampai ditukarkan atau diperjual belikan. Dan harapan saya benar benar di pakai untuk kebutuhan keluarga sehingga akan mengurangi beban pengeluaran sehari-hari,” harapnya Kakon Sumadi.

Sementara itu, Asra warga Dusun 009 Suka Tani salah satu penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Kepala Pekon Suka Agung, Bapak Sumadi S.Pd yang telah memberikan bantuan ini, sehingga sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang berpenghasilan kecil.

“Kami berharap ke depan program ini dapat terus berlanjut, karena sangat besar manfaatnya yang kami rasakan, apalagi saat ini harga beras yang mahal, dengan bantuan ini kami betul-betul membutuhkan dan sangat membantu kami masyarakat yang kurang mampu,dan Saya ucapakan terima kasih kepada Pemerintah yang telah menunjukan Kepedulian nya kepada masyarakat Seperti kami,tutupnya

Nusantaranews.Net (Rian)

Post a Comment

Previous Post Next Post