Islam, Pernah Berjaya Menguasai Sepertiga Dunia

 

 

Di hadapan sekitar puluhan peserta, Mubalighah Kota Depok, Ustadzah Hj. Rosiah menegaskan bahwa Islam pernah berjaya menguasai sepertiga dunia dengan gemilang menyejahterakan umat dan itu sampai kita di Nusantara,  banyak jejak Islam yang bisa kita lihat saat ini.

 

Hal tersebut diungkapnya dalam Kajian Muslimah, Majelis Talim Bulanan: Syaban, Momentum Perubahan Hakiki Generasi Dambaan Umat, Ahad, (25/02/2024) di Masjid Ja’mi An-Nuur, Pancoran Mas Depok Jaya. 

 

Menurutnya, bisa dibuktikan pada masa itu melahirkan banyak tokoh dan ulama besar. “Buktinya, sejarah Islam di dunia maupun di Nusantara yang melahirkan tokoh-tokoh dan ulama-ulama besar sampai fakta yang terjadi di tengah-tengah umat saat ini.,” jelasnya.

 

Tak hanya itu, jelasnya, Islam pun mampu mengatasi berbagai persoalan umat. “Islam mampu mengatasi segala problematika umat pada masa kejayaannya,” ujarnya.

 

Pasalnya, menurutnya, Dengan sistem Islam yang kembali digunakan dalam kehidupan dan umat menjadi satu kesatuan, akan mampu mengatasi segala problematika umat.

 

“Tentu saja itu semua butuh dukungan umat,” pungkasnya.[]Rahma

 

 

 

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post