Entitas WadzPay di Dubai menerima Lisensi Penyedia Layanan Aset Virtual (VASP) dari Otoritas Pengaturan Aset Virtual Dubai


Penerbitan izin harus memenuhi persyaratan pra-operasi dan kualifikasi untuk persetujuan operasional


DUBAI, Uni Emirat Arab, WPME Technology, entitas WadzPay yang berbasis di Dubai, sebuah perusahaan fintech terkemuka yang berspesialisasi dalam teknologi berbasis blockchain untuk aset virtual mengumumkan bahwa mereka telah diberikan Layanan Aset Virtual Lisensi Penyedia (VASP) untuk aktivitas layanan Pialang-Dealer Aset Virtual oleh Otoritas Pengaturan Aset Virtual Dubai (VARA) . Lisensi tersebut tetap tidak beroperasi hingga perusahaan sepenuhnya memenuhi seluruh persyaratan yang tersisa dan memilih persyaratan lokalisasi yang ditentukan oleh VARA, setelah itu perusahaan dapat memulai operasinya, dengan tunduk pada verifikasi ulang dan persetujuan peraturan.


Sebagai salah satu pionir dalam teknologi aset virtual berbasis blockchain, WadzPay bersemangat untuk memberikan solusi inovatif dan terdepan di industri kepada pelanggan di seluruh Timur Tengah sambil bekerja sama dengan regulator dalam berkontribusi membangun ekosistem fintech yang patuh dan kuat.


Bapak Anish Jain, Pendiri & CEO , WadzPay menyatakan, “Lisensi ini menunjukkan dedikasi WadzPay dalam mempromosikan inovasi di bidang domain aset virtual dan teknologi blockchain yang membawa kami selangkah lebih dekat untuk memberikan solusi kelas dunia kepada bisnis di Timur Tengah.”


WadzPay bertujuan untuk merevolusi cara orang-orang di Timur Tengah bertransaksi dan mengelola aset virtual. Komitmen WadzPay terhadap kepatuhan memastikan bahwa lembaga keuangan dan pelanggan mereka dapat dengan percaya diri memanfaatkan manfaat teknologi blockchain sambil mematuhi standar peraturan, yang pada akhirnya berkontribusi terhadap pertumbuhan dan keberlanjutan ekosistem fintech di Timur Tengah.


Bapak Ram Chari, Anggota Dewan dan Direktur Grup, WadzPay mengatakan, “Hal ini akan semakin memperkuat posisi WadzPay sebagai penyedia layanan keuangan berbasis teknologi blockchain yang tepercaya dan andal di wilayah ini. Dengan layanan broker-dealer, WadzPay akan menyediakan teknologi kepada kliennya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan mereka dengan memungkinkan transaksi aset virtual dengan cara yang lancar dan aman.”


Yang mana Mr. Khaled Moharem, Presiden - MENA & Eropa di WadzPay , menekankan, “Ini memperkuat kerja keras kami dan menyiapkan landasan bagi solusi blockchain transformatif, mendorong kepatuhan dan kepercayaan pelanggan terhadap Industri Aset Virtual.”


Tentang WadzPay:


WadzPay didirikan pada tahun 2018 di Singapura dengan komitmen untuk mendorong inklusi keuangan dan merevolusi lanskap aset virtual. Ini adalah penyedia teknologi global terkemuka berbasis blockchain untuk aset virtual. Platform inovatif perusahaan yang tersedia sebagai penawaran SaaS memberikan solusi teknologi yang aman, efisien, dan transparan, melayani bisnis (B2B) dan konsumen (B2B2C). WadzPay bekerja dengan perusahaan internasional besar, bank, dan fintech untuk memungkinkan pemrosesan, penyimpanan, dan penyelesaian transaksi berbasis aset virtual. Perusahaan ini beroperasi di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, Eropa, dan Amerika.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wadzpaycom


Tentang VARA:


Didirikan pada Maret 2022, menyusul berlakunya Undang-Undang No.4 Tahun 2022, VARA adalah entitas kompeten yang bertugas mengatur, mengawasi, dan mengawasi Kegiatan VA dan VA di seluruh zona di seluruh Emirat Dubai, termasuk Zona Pengembangan Khusus dan Zona Bebas tetapi tidak termasuk Pusat Keuangan Internasional Dubai. VARA memainkan peran penting dalam menciptakan kerangka hukum Dubai yang canggih untuk melindungi investor dan menetapkan standar internasional untuk tata kelola industri Aset Virtual, sekaligus mendukung visi ekonomi tanpa batas.

Post a Comment

Previous Post Next Post