Ratusan Atlet Sumbar Telah Lolos PON, Bobby : Semua Elemen Harus Beri Dukungan


Boby Sujaryanto


Nusantaranews.net, Padang - Tokoh Olahraga Sumbar, Bobby Sujaryanto menekankan untuk menciptakan atlet berprestasi pembinaan atlet harus dilakukan berjenjang.

Menurut pria yang low profile ini, menciptakan atlet berprestasi tidak bisa instan, perlu proses yang dilalui dan siapkan,” terang Kader Partai Golkar ini di Padang, Kamis (18/1/24).


Apalagi, olahraga jauh dari sentimen-sentimen suku, ras maupun agama dengan mengedepankan sportifitas dan fairplay. Sehingga olahraga dapat menyatukan bangsa.


“Sebagai pencinta olahraga saya mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang terus menggalakkan olahraga, sepertihalnya KONI maupun organisasi olahraga lainnya,” terangnya.


Makanya, tambahnya, jelang pelaksanaan PON Aceh-Sumut, semua elemen harus bersatu dan satu suara untuk mendukung prestasi Sumbar di Multieven terbesar di nasional itu.


“Ratusan atlet kita sudah lolos PON. Ini harus kita dukung agar mereka bisa berprestasi. Tanpa ada dukungan tentu mustahil atlet kita bisa megukir prestasi,” terangnya. (*)

Dilansir dari media online nusatoday

Post a Comment

Previous Post Next Post