Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang Bersama Bank Nagari Serahkan Langsung Hadiah Utama Umrah Hut ke- 49


Padang, nusantaranews.net
- Selepas melaksanakan kegiatan Upacara Bendera, dari kantor pusat Agus Salim pada Senin, (08/01/2024) Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang langsung menuju ke rumah salah satu pelanggan Perumda Air Minun kota Padang.


Dirut Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal dan perwakilan Manager Area Pelayanan Utara, Susi Payan dan M. Syukri, Manager Area Pelayanan Pusat serta perwakilan dari Bank Nagari langsung menyerahkan hadiah pemenang Gebyar dalam rangka Hut ke-49 tahun Perumda Air Minum Kota Padang.


Hadiah tersebut langsung diserahkan kepada Ernawati dan Srimulidar di lokasi yang berbeda yaitu di Gunung Pangilun dan Komplek Singgalang Tabing kota Padang.


Hadiah Utama berupa Umroh untuk dua pemenang ini merupakan persembahan langsung dari Bank Nagari.


Dirut Perumda Air Minum kota Padang Hendra Pebrizal mengucapkan selamat kepada Ernawati dan Srimulidar atas keberuntungan nya serta hadiah yang diterima semoga ini berkah dan menjadi amal ibadah yang mabrul nantinya ditanah suci", katanya.


"Kemudian saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan yang telah setia membayar tagihan air tepat waktu, semoga kita bisa saoing kerjasama dan mitra yang baik kedepanya".


Selanjutnya kepada pelanggan setia yang belum beruntung masih banyak kesempatan bagi semua pelanggan setia yang rajin membayar tagihan air diawal setiap tanggal 1-5 setiap bulannya. 


"Insha Allah reward berupa hadiah ini akan terus ditingkatkan sebagai apresiasi terhadap pelanggan yang telah membayar tagihan air tepat waktu",lanjutnya.


Selain itu Ernawati dan Srimulidar juga mengucapkan terimakadih banyak kepada Perumda Air Minum kota Padang beserta Bank Nagari atas reward atau hadiah yang luar biasa untuk kami semoga perumda Air minum kota padang makin sukses, tetap ramah dalam pelayanan ", harapnya. (rls/r)

Post a Comment

Previous Post Next Post