Kabintalid Koharmatau: Komunikasi Kunci Membangun Keluarga Bahagia, Sejahtera, dan Harmonis

.

Bandung, nusantaranews.net - Membangun keluarga bahagia, sejahtera, dan harmonis memerlukan komunikasi yang baik, saling pengertian, serta saling mendukung antara suami dan istri, dan jangan ragu untuk berbagi tanggung jawab dalam membangun fondasi yang kuat dalam keluarga.


Hal tersebut disampaikan Kepala Pembinaan Mental dan Ideologi (Kabintalid) Koharmatau Letkol Sus  M. Deni  Abdulah, S.Ag., saat memimpin sholat Dhuha dan ceramah agama di Masjid As-Sulthon, Koharmatau, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).


Lebih lanjut Kabintalid menyampaikan, dalam  membangun keluarga harmonis dan sejahtera diperlukan  komunikasi terbuka, saling pengertian, serta kerja sama dalam mengatasi tantangan merupakan kunci untuk mencapai tujuan berumah tangga. 

" Dengan menjaga nilai-nilai positif dan memberikan dukungan, keluarga dapat tumbuh secara bersamaan menuju kehidupan yang lebih baik," tambah Kabintalid.


Sholat Dhuha dan ceramah yang dilaksanakan rutin setiap hari rabu,  bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan guna diperoleh  keberkahan dan keberlimpahan dari Allah Swt. (Koharmatau).


Post a Comment

Previous Post Next Post