Perlombaan Triathlon HUT Ke-416 Kota Makassar

.


Makassar, nusantaranews.net - Atlet Triathlon Koarmada II berhasil memberikan prestasi yang sangat membanggakan dalam kompetisi Triathlon dalam rangka Hut kota Makassar yang ke 416 tahun,  bertempat di Pantai Akkarena kota Makassar. Minggu (26/11).


Dalam kompetisi yang diikuti 300 atlet tersebut, Koarmada II menurunkan dua atlet terbaiknya yakni Sertu Basirun dan Serda Rahmad irawan.


Sertu Basirun (Satkopaska Koarmada II) menjadi juara pertama di Kategori 40 + th di Triathlon Sprint, yang meliputi Renang 750 M, Sepeda 20 KM dan Lari 5 Km dengan catatan waktu 1.10.57., sedangkan Serda Rahmat irawan nomor 9 di kategori umur 16-28 th dengan waktu 1.08.36. 


Di tempat berbeda, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh prajurit Satkopaska Koarmada II.

"Saya merasa sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh prajurit Satkopaska Koarmada II yang memang patut saya berikan apresiasi dan saya berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan dijadikan contoh oleh seluruh prajurit Koarmada II," ungkap Pangkoarmada II.



Post a Comment

Previous Post Next Post