158 Orang Ikuti Wisuda Tahfizh Via Online


Karawang
, Alhamdulillah gelaran Wisuda Akbar secara Online telah dilaksanakan. Sebanyak 158 orang mulai dari Pengurus, Fasil-Co Fasil, Admin- Reviewer, Member, HOTS KIDS dan juga para orangtua santri dari berbagai kota turut menyaksikan momen wisuda Akbar tersebut. 


Sebagai acara puncak dalam rangkaian milad ks-9 Komunitas Hafizh On The Street Mengabdi untuk Negeri, kegiatan wisuda ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para peserta wisudawan dan wisudawati setelah sebelumnya mengikuti rangkai tasmi'. 


Penghargaan untuk para wisudawan terbaik pun menjadi salah satu momen istimewa, salah satunya Ustadz Ade Zezen ZM, S.Si sebagai peserta Wisudawan terspesial tahun ini. 



Selain kegiatan wisuda, acara ini pun menghadirkan Ustadz Bobby Herwibowo, Lc untuk mengisi Tabligh akbar serta memberi pesan bagi para penghafal Qur'an. 


"Terimakasih kepada Hafizh On The Street yang telah membimbing kami  sebagai orangtua untuk menjadi para pencita Al-Qur'an, memberikan mensupport dalam membimbing anak-anak kami yang telah melewati perjalanan panjang belajar sama-sama di sini. Kepada para Ustadzah, admin dan reviewer. Semoga kita senantiasa diberikan kelancaran, kemudahan dan keberkahan untuk menjadi sebaik-baik umat berjuang memberantas buta huruf Al-Qur'an." Umi Yoyoh (Ciamis)


"Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besar kepada Komunitas Hafizh On The Street setelah 5 bulan bergabung dengan komunitas ini saya mendapatakan banyak manfaat dengan metode Kauny. Menghafal Al-Qur'an adalah karunia dari Allah, Allah-lah yang akan mengumpulkannya di dada kita. Oleh karena itu, marilah kita istiqomah untuk tetap mempelajari Al-Qur'an. Saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang hari ini diwisuda. Semoga Allah memberikan perlindungan dan karunianya kepada kita." Ucap Dr. dr. Adilah Kasni Dosen FK Universitas AGAS


(Amf)

Post a Comment

Previous Post Next Post