Kunjungi Panti Asuhan Nurul Falaah, Sambut HUT Ke-60 Koharmatau

.


Bandung, nusantaranews.net - Salah satu kegiatan Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-60 Koharmatau tahun 2023, selain olah raga, diadakan juga kegiatan bakti sosial yaitu mengunjungi panti asuhan Nurul Falaah yang berada di Soreang, Bandung. Komandan Koharmatau Marsekal Muda ( Marsda) TNI Oki Yanuar, S.T., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar dan para pejabat Makoharmatau diantaranya Inspektur Koharmatau Marsma TNI  I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), para Dandepohar, para pejabat Koharmatau serta para pengurus PIA Ardhia Garini Gabungan Koharmatau berkesempatan menghadiri kunjungan tersebut Senin (23/10/2023).


Dalam sambutannya Dankoharmatau mengatakan bahwa bakti sosial ini tidak dilihat dari besarnya yang kita berikan namun lanjut Marsda TNI Oki yanuar melalui kegiatan bakti sosial ini, adanya kepedulian dari kita warga Koharamatau, tumbuh serta adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama manusia. 

" Semoga melalui kegiatan ini pula, kita menjadi semakin cepat tanggap dan semakin peduli akan penderitaan sesama yang membutuhkan perhatian dan bantuan," Ungkap Komandan.


Orang nomor satu di jajaran Koharmatau tersebut mohon doa semoga seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke-60 Koharmatau, dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. (Koharmatau).

Post a Comment

Previous Post Next Post