Panglima TNI Beri Semangat dan Motivasi Prajurit TNI di Lebanon

.

Lebanon, nusantaranews.net - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Vero Yudo Margono menyampaikan kekagumannya dan memberikan semangat kepada seluruh Prajurit Kebanggaan bangsa Indonesia yang tergabung dalam misi perdamaian dunia di Lebanon. Sebuah misi yang mulia dan mengharumkan nama bangsa dan rakyat Indonesia. 

Tergabung di dalam operasi perdamaian dunia di bawah PBB adalah Satgas Maritime Task Forces (MTF) United Nations di KRI Frans Kaisiepo-368 yang tengah bersandar di Dermaga 4 Port, Beirut dan Satgas Indobatt XXIII-Q/UNIFIL di Markas Indobatt UNP-71 di Adchit Al-Qusayr Lebanon. Sabtu (27/5/2023).

Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan untuk memberikan semangat dan motivasi serta meningkatkan moril prajurit TNI  agar melaksanakan tugas dengan baik di Lebanon.

Kunjungan Panglima TNI ke Lebanon kali ini  selain memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh prajurit Satgas MTF dan Indobatt juga sekaligus mengecek kesiapan personel dan materiil di dalam menjalankan misi PBB untuk menunjukan kepada dunia bahwa TNI adalah militer yang menjunjung tinggi profesionalitas dan kompeten dalam menjalankan berbagai misi perdamaian dunia. 

Pada kunjungannya, Panglima TNI juga berkesempatan mengunjungi Markas Indobatt UNP-71 di Adchit Al-Qusayr dan Desa El Odaisseh yang merupakan Desa binaan dari Satgas Indobatt. 

Kunjungan Panglima TNI di dampingi juga  oleh Asintel Panglima TNI Laksada TNI Angkasa Dipua, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad  dan Kapuskersin TNI Marsma TNI Firman Dwi Cahyono, M.A., dan diterima langsung Komadan Satgas MTF Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh dan Komandan Satgas Indobatt XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin.  (Puspen TNI)

Post a Comment

Previous Post Next Post