Baznas Tanggamus Di dampingi Pemerintah Pekon Banjar Sari Bagikan kursi Roda ke Warga Pekon Banjar Sari


Baznas Tanggamus Di dampingi Pemerintah Pekon Banjar Sari  Bagikan kursi Roda ke Warga Pekon Banjar sari


Nusantaranews.Net Pemerintah Pekon Banjarsari Beserta aparatur Pekon  dan BHP dampingi Baznas Tanggamus berikan bantuan kursi roda kepada salah satu warga disabilitas Dusun 04 Pekon Banjarsari Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus. 

Bantuan yang diserahkan berupa satu unit kursi roda yang diterima langsung oleh Fairuz Warga rt/rw : 004/004 Pekon Banjarsari Kecamatan Talang Padang , Rabu (17/05/23). 

"Andi Saputra selaku Juru Tulis Pekon Banjarsari mewakili pemerintah Pekon Banjarsari dan keluarga  mengucapkan Terima kasih kepada Badan Amil Zakat (BAZNAS) Tanggamus yang sudah memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warga disabilitas Pekon Banjarsari dan ini sangat bermanfaat bagi Fairuz anak kami ini," ucap Andi Saputra. 

H. Ibnu Nizar, Ketua Baznas Kabupaten Tanggamus mengatakan, kegiatan ini merupakan program kemanusiaan yang dimiliki oleh baznas secara nasional, adapun team Baznas yang datang kesini, H. Ibnu Hajar, Mad Sobri, Ahmad mashudi, dan Nurmanudin, Jelasnya .

Baznas memiliki sejumlah program kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Diantaranya program sosial kemanusiaan, Program  Pendidikan, dan Program Kesehatan serta Program Ekonomi. Ucap nya 

H. Ibnu Nizar  memberikan semangat kepada keluarga  anak penderita disabilitas untuk semangat sembuh, serta menyarankan agar kursi roda yang diberikan BAZNAS bisa digunakan serta dapat membantu dalam keseharian . 

Yovi Indra Gunawan selaku Ketua BHP Pekon Banjarsari mengucapkan 
Terima kasih kepada Baznas Tanggamus nya yang mana sudah mau memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warga kami yang  menyandang disabilitas," ucapnya

Nusantaranews.Net.
Pakcik Rian

Post a Comment

Previous Post Next Post