Pekon Panutan Raih Juara Satu Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2023



Pekon Panutan Raih Juara Satu Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2023

(Nusantaranews.Net)Pringsewu Lampung Pemerintah Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran berhasil meraih prestasi terbaik pada lomba Pekon Tingkat Kabupaten pringsewu tahun 2023.

Pada upacara HUT Kabupaten Pringsewu ke-14 tahun 2023 , di halaman pemkab setempat Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah SE, MM menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba Pekon kepada Agustari Kepala Pekon Panutan, Senin (3/4/2023).

Agustari Kepala Pekon Panutan kepada media ini Senin, 3-4-2023, mengatakan, sangat senang dan bangga dengan hasil yang di raih oleh Pekon Panutan pada lomba Pekon tingkat Kabupaten pringsewu tahun 2023.Dengan demikian Pekon Panutan berhak mendapatkan Hadiah Trophy dan uang Pembinaan Rp 50 juta dari Bupati Pringsewu.

“Tentunya kita bangga dan atas wujud kebersamaan dengan masyarakat untuk membangun Pekon yang lebih maju lagi,” jelas Agustari.Saat ini kami Pekon Panutan sudah melakukan persiapan untuk menata dan mempersiapkan Desa dan Perapihan lokasi di Desa untuk tingkat Provinsi Lampung.

Agustari Berharap pada lomba Pekon tingkat Provinsi Lampung tahun 2023 tetap berusaha semaksimal mungkin dan selalu optimis dan mengukir Prestasi sesuai dengan apa yang di harapkan.

“Kita selalu berusaha semaksimal mungkin dan optimistis dan meraih Prestasi terbaik di tingkat Provinsi Lampung,” ungkap Agustari.

Untuk diketahui hasil lomba Pekon tingkat Kabupaten pringsewu tahun 2023 adalah Juara I Pekon Panutan,  Juara II Pekon Yogyakarta,  Juara III Pekon Sukamulya.Pelaksana terbaik I Pekon Ambarawa Barat, Pelaksana terbaik II Pekon Bumi Arum. 

(Rian)

Post a Comment

Previous Post Next Post