ORARI Lokal Pati Gelar Pos Dukungan Komunikasi Lebaran 2023

.
Pati, musantaranews.net - Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pati  membuka Posko kegiatan Dukungan Komunikasi (Dukom) dalam rangka  membantu kelancaran arus mudik dan balik perayaan Idul Fitri 1444 H. Kamis (19/4/2023)

Menurut Ketua ORARI Lokal Pati Ali Parsudi  (YB2EEZ), kegiatan yang berlangsung dari 18 April-2 Mei 2023 ini merupakan tindak lanjut radiogram ORARI Daerah Jawa Tengah No 084/SEK.PD/IV/2023 tanggal 5 April 2023 perihal Dukungan Komunikasi Hari Raya Idulfitri 2023, untuk dapat menggelar kegiatan Dukungan Komunikasi Hari Raya Idulfitri 2023.

" Menindak lanjuti hal tersebut ORARI Lokal Pati menggelar 2 pos dukungan komunikasi yang terletak di terminal sleko Pati dan di depan pabrik kacang dua kelinci," ungkapnya.

.

Menurut salah satu anggota ORARI Lokal Pati yang berada di pos terminal sleko Christhoper Chandra (YD2BOD) kegiatan ini untuk mendukung bantuan komunikasi yang dibutuhkan Pemda Pati dalam rangka menyambut lebaran 2023. 

" Tidak hanya kali ini saja ORARI Lokal Pati menggelar pos dukungan komunikasi, tiap tahun kami selalu menggelar pos untuk membantu kelancaran mudik lebaran," ungkapnya.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar anggota ORARI tapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan instansi lain yang yang berada di posko pam lebaran diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, Tenaga Medis, Dishub, Linmas dan masyarakat lainnya. (m@s)


Post a Comment

Previous Post Next Post