Duka Seorang Ayah di Malam Takbiran, Anak Meninggal usai Tertimpa Pohon



Padang - Peristiwa pohon tumbang itu terjadi di Jalan Ujung Pandang, RT 02 RW 06, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. 


Nasib nahas dialami keluarga Al Fajri Yusra (40) jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Betapa tidak, dirinya harus menahan perih dan berduka usai kejadian pohon tumbang menimpa dirinya beserta motor dan anaknya.


Sang anak bernama Yusuf Rahman Fajria yang masih berusia 9 tahun meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi pada Kamis (20/4/2023) malam sekitar pukul 21.05 WIB.


Peristiwa pohon tumbang itu terjadi di Jalan Ujung Pandang, RT 02 RW 06, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara.


“Korban dinyatakan meninggal dunia berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, ia sempat dilarikan ke RS Hermina,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Andree Harmadi Algamar dalam keterangan tertulisnya.


Andree yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang itu mengatakan, pohon tumbang disebabkan hujan dan angin kencang yang terjadi di sejumlah kawasan.


“Pohon tumbang menghambat akses jalan masyarakat dan menimpa pengendara motor dan penumpangnya,” katanya.


Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Samarinda, Blok G nomor 14, RT 02 RW 06, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara.


Selain itu, petugas BPBD juga telah membersihkan pohon tumbang di lokasi kejadian.

Post a Comment

Previous Post Next Post