Bentuk Kepedulian, Danrem 073/Makutarama Beri Bingkisan Lebaran ke Anggota

.
Salatiga, nusantaranews.net  – Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., membagikan bingkisan lebaran kepada prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama, di lapangan Makorem. Senin. (17/04/2023).

Tampak tersenyum bahagia dan tak bisa menutupi kegembiraan yang terpancar jelas dari wajah para prajurit dan PNS saat Danrem menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan.

Penyerahan bingkisan lebaran itu, disaksikan oleh Kasrem 073/Makutarama Letkol Kav Indarto, para Kasi, Pasi Korem para Kabalak dan seluruh prajurit serta PNS yang hadir dalam menerima bingkisan tersebut.

Danrem mengatakan, penyerahan bingkisan lebaran kepada para anggotanya ini merupakan wujud perhatian dan bentuk kepedulian komando dalam menyambut Lebaran Idul fitri 1444 H.

“Diharapkan, bingkisan yang diterima para prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari besar atau kecil jumlah serta nilainya, tetapi atas kepedulian dan keikhlasan dari komando,”ujar Danrem.

Lanjut Danrem, mudah-mudahan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya bersama keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu hari kemenangan bagi umat Islam di seluruh tanah air.

“Saya secara pribadi maupun pimpinan, mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin,”tutup Danrem.

(Penrem 073/Makutarama)

Post a Comment

Previous Post Next Post