Peringati Hut Pringsewu Pekon Rejosari Gelar Berbagai Perlombaan



Peringati Hut Pringsewu Pekon Rejosari Gelar Berbagai Perlombaan

(Nusantaranews.Net)Pringsewu Lampung Pemerintah Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu mengadakan lomba tingkat RT untuk maju ke tingkat Kabupaten pada Minggu (12/03/2022) untuk memperingati HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu dengan tema Optimis Maju Bersama.

Adapun lomba tersebut meliputi lomba tumpeng, lomba K3 dan poskamling, paduan suara Pringsewu berjaya dan festival lato-lato.Untuk lomba paduan suara dan tumpeng tim penilai berasal dari tim kecamatan agar penilaian sportif.

Pukul 09.30 WIB perlombaan dibuka oleh Kakon Rejosari Khotmanudin dengan kentongan yang merupakan ciri khas desa.Kakon Khotmanudin menyampaikan rasa syukur bisa terlaksananya kegiatan ini yang bersumber dari dana swadaya masyarakat.

“Alhamdulillah kita semua bisa meramaikan HUT Kab. Pringsewu, lomba ini diadakan untuk ajang silaturahmi dan ayok maju bersama,” tandasnya.

Ketua BHP Pekon Rejosari Tanzili Fuad dalam sambutannya menyampaikan menang kalah dalam perlombaan itu adalah hal biasa.Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda,” katanya.

Adapun untuk Lomba K3 dan Poskamling, RT 04 RW 01 Rejosari akan mewakili Kecamatan Pringsewu untuk lomba tingkat kabupaten yang penilaiannya nanti malam 12 Maret pukul 20.00 setelah apel di pendopo.Perlombaan tersebut dinilai oleh tim penilai dari Polres, Kodim, Muspika dan Satpol PP.

(Pakcik Rian GTR)

Post a Comment

Previous Post Next Post