Exit Meeting Wasrik BPK RI di Koharmatau

.


Bandung, nusantaranews.net - Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) oleh Tim BPK RI Atas Laporan Keuangan Kemhan dan TNI Tahun 2022, berakhir ditandai dengan Exit Meeting yang dipimpin oleh Inspektur Koharmatau Marsekal Pertama TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., mewakili Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Rabu (15/3/2023). Turut hadir pada kegiatan tersebut bapak Purwa Winaryanto, S.E., Ak., M.M., CFrA., CA., CSFA., ACPA selaku Pengendali Teknik 1 beserta tim serta para pejabat Koharmatau.

Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., dalam sambutannya yang dibacakan Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., mengatakan dengan adanya Wasrik BPK RI di Koharmatau ini kita dapat mengetahui permasalahan yang muncul dari hasil resume selama Tim BPK RI berada di sini.  

" Hasil resume dan permasalahan tersebut perlu dan sudah didiskusikan oleh Tim BPK RI dengan pejabat Koharmatau untuk mencari solusi, agar tidak menjadi kendala dan hambatan bagi Koharmatau dalam pelaksanaan tugas di masa datang," Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Dankoharmatau juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim BPK RI yang telah memberikan bimbingan, koreksi, petunjuk kepada para staf dan pejabat di satuan jajaran Koharmatau secara optimal. (Pen Koharmatau).

Post a Comment

Previous Post Next Post