Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti, Kategori Camat Teladan Tingkat Sumbar

Nusantaranews.net - Pasaman,

Tim penilai Camat teladan tingkat Sumatera Barat tahun 2022 melakukan penilaian terhadap Nina Darmayanti, S.STP, M.PA, Camat Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman di kantor Camat Lubuk Sikaping, Selasa (13/09/2022).

Nina Darmayanti dalam sambutannya menyebutkan, Keterwakilan Lubuk Sikaping selaku Camat terpilih untuk penilaian tingkat Provinsi tersebut juga merupakan andil dan kerja keras seluruh komponen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut ” Nina berharap, program yang telah dilaksanakanya dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat, bersyukur seandainya dapat bisa menjadi yang terbaik, setidaknya bisa mengharumkan Pasaman di tingkat provinsi bahkan nasional.

Sementara itu Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahannya mengatakan, ia sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh pihak kecamatan Lubuk Sikaping, mulai dari segi pelayanan terhadap masyarakat maupun inovasi yang banyak dilaksanakan dalam mendukung terlaksananya program prioritas Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Disamping itu dengan adanya penilaian ini akan dapat menjadi motivasi bagi kecamatan lain untuk lebih bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Selaku kaki tangan Pemerintahan Kabupaten di Kecamatan, kita berharap pihak kecamatan dapat mensinergikan program Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Kecamatan dan tentunya termasuk pihak Pemerintahan Nagari”, tutur Sabar AS.

Andri Yulika yang juga selaku Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kantor Gubernur Sumatera Barat selaku Ketua tim penilai dalam kesempatan tersebut menyebutkan, kunjungan kerjanya bersama anggota tim ke Kabupaten Pasaman ini merupakan dalam rangka peninjauan secara langsung kelokasi, terhadap apa yang dipaparkan Camat Lubuk Sikaping di Provinsi kemaren, terkait penilaian tehadap camat berprestasi di Sumatera Barat.

Selanjutnya ia juga menyebutkan, penilaian tersebut di lakukan terhadap 12 kecamatan yang ada di Sumatera Barat.

“Tim dalam penilaiannya mengacu pada kenyataan yang ada di lapangan, ia berharap mudah – mudahan sesuai apa yang disampaikan dengan yang di lapangan”,tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di tampilkan peragaan seni tari yel yel Lubuk Sikaping Santiang, yang di bawakan oleh siswa-siswi SDN 06 Pauh Lubuk Sikaping. (In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post