WAKIL GUBERNUR SUMBAR BUKA TURNAMEN MINI SOCCER PIALA KEMENKUMHAM DI RUTAN PADANG



Padang - Bertempat di Lapangan Bola Rutan Kelas IIB Padang Wakil Gubernur Sumatera Barat Audi Joinaldy hadir sebagai Pembina Upacara dan sekaligus membuka kegiatan turnamen Mini Soccer untuk memperebutkan Piala Kemenkumham Sumatera Barat dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022.

Kegiatan turnamen ini akan diadakan mulai hari ini (Senin, 08/08) hingga Jumat (12/08) nanti. Peserta upacara yang hadir adalah peserta yang nantinya akan ikut bertanding dalam memperebutkan piala Kemenkumham Sumatera Barat yakni dimulai dari lingkungan UPT Kanwil Sumatera Barat, Kepolisian, Kodim, Kejaksaan, Pemprov Sumbar, Bank BSI, Bank BRI, dan rekan-rekan wartawan. 

Turnamen ini diharapkan dapat menjalin hubungan silaturahmi antar Aparat Penegak Hukum, Organisasi Perangkat Daerah serta Wartawan. Dalam turnamen ini menjadi pemenang mungkin adalah sebuah kebanggaan namun menjalin persahabatan adalah hal yang dinilai lebih penting. Sebab hubungan yang baik antar instansi akan mendatangkan kinerja yang lebih baik dan lebih efektif efisien kedepannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post