Peduli Masyarakat terdampak banjir bandang, DPD PKS Pasaman terjun langsung ke Nagari Limo Koto.


Nusantaranews.net - Pasaman,

DPD PKS Pasaman, terbukti hadir dalam setiap bencana dan musibah yang menimpa masyarakat Pasaman, Selasa, 31 Mei 2022, Pengurus PKS Pasaman yang terdiri dari Ketua MPD PKS Pasaman, Danny Ismaya SP, Kemudian Ketua DPD PKS Pasaman, Nelfri Asfandi MPt, Sekretaris DPD PKS Pasaman, Nilna Iqbal Spdi, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman daerah Pemilihan Bonjol, Simpati, dan Tigo Nagari, Faris M.Farm, dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danny menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya bencana banjir bandang yang menimpa saudara kami di Kampuanh Jambak, Jorong Pandam, Nagari Limo Koto, Bonjol, semoga masyarakat segera bangkit dan bisa kembali menjalani kehidupan Normal, Ujar Wakil Ketua DPRD Pasaman ini, Rabu, (1/6).

Ditambahkan Oleh Danny Ismaya, kepada masyarakat sekitar kejadian agar tetap waspada akan kemungkinan banjir susulan mengingat curah hujan akhir akhir ini masih tinggi.

Hal serupa disampaikan Oleh Ketua DPD PKS Pasaman, kami sangat prihatin dan turut merasakan apa yang terjadi pada saudara kami di Kenagarian Limo Koto, karena itu, pasca kejadian kami langsung menurunkan team tanggap bencana ke Tempat Kejadian guna membantu masyarakat ditempat Musibah, ujar Ketua DPD PKS Pasaman ini.

Pada kesempatan tersebut PKS Pasaman Juga menyerahkan secara langsung bantuan dalam bentuk dana, dan Sembako bagi masyarakat terdampak bencana. (In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post