Pasien Dan Keluarga Akui Pelayanan RSUD Sarolangun Sangat Baik


Nusantaranews.net, Sarolangun - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof.DR.H.M Chatib Quzwain Kabupaten Saolangun terus melakukan upaya pembenahan, baik dalam bidang pelayanan maupun dalam kebersihan untuk kenyamanan para pasien yang dirawat inap.

Hal itu dibuktikan oleh Nurbaiti, ibunda Nurhalizah pasien Maag Kronis Warga Dam Kutur Desa Moenti, Kecamatan Muaro Limun yang saat ini sudah hampir satu minggu dirawat inap di RSUD Sarolangun.

Menurutnya pelayanan dan kenyamanan di RSUD Sarolangun sudah semakin baik, hal itu ia rasakan setelah anaknya mendapatkan perawat yang intensif dari para Dokter dan perawat serta para perawat yang bersikap ramah terhadap Pasien dan keluarga pasien.

" Kami sangat berterimakasih kepada pak Dokter dan para perawat, seluruhnya bersikap baik dalam pelayanan untuk seluruh pasien," ucapnya sembari meneteskan air mata, Rabu (8/6/2022).

sementara Nurhalizah pasien Maag Kronis menyebutkan, pelayanan Perawat sangat baik dan mengedepankan keramahan dengan pasien. Selain itu kamar atau Zaal yang kami tempati bersih sehingga membuat nyaman meski kami dalam kondisi sakit.

" Selain pelayanan yang baik, kebersihan di kamar selalu terjaga, meski kami pasien BPJS," sebutnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Prof.DR.H.M.Chatib Quzwain, dr.Bambang Hermanto,M.Kes saat dikonfirmasi Via Phone karena lagi dinas luar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah percaya untuk berobat hingga rawat inap.

Dia juga berjanji akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien, dan menjaga kebersihan sehingga masyarakat merasa nyaman saat berobat ataupun rawat inap.

" Kami dari Rumah sakit akan melakukan yang terbaik kepada seluruh pasien, sehingga saat berobat ke rumah sakit betul betul merasa nyaman," singkatnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post