Pingin Tahu Asuransi Tokio Marine ? Silahkan Baca di Sini


SEKARANG ini, ada banyak perusahaan asuransi di Indonesia yang berikan beragam layanan asuransi untuk masyarakat. Salah satunya adalah, perusahaan asuransi Tokio Marine. 

Tokio Marine adalah perusahaan yang asalnya dari Jepang dan sudah berdiri dari 1879 dan sudah mempunyai banyak cabang di 37 negara di dunia, termasuk Indonesia. 

Lalu, seperti apa layanan dan juga produk asuransi Tokio Marine? Berikut ini review PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui informasi mengenai polis asuransi jiwa seumur hidup yang ditawarkan asuransi Tokio Marine Life.

Sekilas Mengenai Asuransi Tokio Marine
Asuransi Tokio Marine berada di bawah perusahaan PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia. Perusahaan ini berdiri di tahun 2012 diawali dengan akuisisi PT MAA Life Insurance. 

Saat ini asuransi Tokio Marine sudah mempunyai sejumlah kantor tersebar di berbagai daerah Indonesia. 

Untuk Anda yang ingin bergabung dengan asuransi ini, perlu untuk mengetahui jika asuransi sudah terdaftar OJK serta mempunyai berbagai jenis layanan dan produk asuransi. Asuransi Tokio Marine ini cukup berpengalaman di dalam berikan perlindungan bagi nasabah-nasabahnya. 
Jenis-Jenis Asuransi Tokio Marine
Asuransi Tokio Marine menyediakan beragam asuransi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Berikut ini jenis-jenis layanan asuransinya:
Asuransi Mobil
Jenis layanan asuransi yang pertama dari Tokio Marine yakni asuransi mobil. Asuransi ini berikan perlindungan serta manfaat pertanggungan untuk kerusakan kendaraan bermotor karena kecelakaan serta proteksi atas pencurian dan manfaat proteksi tanggung jawab hukum pihak ketiga. 

Asuransi Rumah
Jenis asuransi yang berikutnya dari Tokio Marine, yaitu asuransi rumah. Asuransi ini berikan manfaat proteksi rumah dari kerusakan harta benda, kebakaran, kerusakan atau kehilangan perabotan rumah serta berbagai barang berharga lain.
 
Asuransi Perjalanan
Asuransi ini berikan perlindungan pada nasabah dari berbagai risiko tak terduga selama perjalanan, seperti pembatalan perjalanan, kecelakaan, perlindungan medis, serta perlindungan dari ketidaknyamanan yang lain di perjalanan. 

Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi ini berikan manfaat proteksi terhadap kecelakaan, baik kecelakaan di perjalanan maupun kecelakaan yang lain. Asuransi ini berikan jaminan pada berbagai risiko, seperti risiko kematian karena kecelakaan, risiko cacat tetap karena kecelakaan, risiko pembiayaan medis karena kecelakaan, dukungan pendidikan untuk tertanggung yang masih jalani pendidikan tapi terhalang karena kecelakaan, risiko retak atau patah tulang karena kecelakaan.
 
Asuransi Bisnis
Jenis layanan asuransi ini berikan perlindungan bagi para pemilik bisnis dari berbagai macam risiko bisnis tak terduga pada masa depan. 

Asuransi Jiwa
Perlindungan jenis asuransi jiwa murni serta berjangka. Ada tiga produk unggulan yang Tokio Marine luncurkan, yaitu TM Peace of Mind, TM Peace of Mind Plus, Asuransi TM 50. Ada pula polis asuransi jiwa seumur hidup. 

Asuransi Kesehatan
Tokio Marine berikan sesuatu berbeda dari asuransi yang lain. Karena memang fokusnya berikan manfaat utama dari kebanyakan produk lainnya, termasuk asuransi kesehatan. Khusus asuransi kesehatan, Tokio Marine terapkan prinsip-prinsip Syariah untuk sesuaikan kebutuhan pasar. 

Menurut Tokio Marine review, perusahaan ini cukup unggul serta diminati banyak nasabah. 

Ada berbagai faktor yang buat asuransi ini unggul. Beberapa di antaranya:

Rekanan Bengkel yang Luas
Tak hanya punya harga premi terjangkau, provider bengkel pun cukup luas. Ada total 100 bengkel lebih yang sudah jadi rekanan perusahaan Asuransi Tokio Marine. Pastinya hal ini memudahkan Anda untuk lakukan perbaikan kendaraan apabila terjadi kerusakaan. 

Cover Biaya Keterlambatan Asuransi Perjalanan Tiap 4 Jam
Keunggulan yang lainnya adalah berikan ganti rugi atas keterlambatan tiap 4 jam. Pastinya hal ini cukup singkat dibandingkan perusahaan lain yang berikan durasi klaim untuk asuransi perjalanan yang lebih panjang. 

Klaim Mudah serta Cepat
Tokio Marine Insurance Indonesia sediakan layanan klaim online lewat aplikasi yang dapat diunduh lewat Google Play Store ataupun Apps Store. 

Nilai Premi Asuransi yang Terjangkau
Asuransi Tokio Marine telah berpengalaman dalam melayani para nasabah di Jepang dari tahun 1879. Meski begitu, tak membuat harga preminya menjadi sangat mahal. 

Dengan harga premi yang terjangkau ini, yang membuat para nasabah menjadi tak begitu terbebani finansial atau keuangannya. 

Asuransi seperti yang disebutkan, sekarang sudah banyak yang mengerti akan manfaatnya sehingga banyak yang membutuhkan. Banyak orang mencari produk asuransi yang dinilai cocok untuk mereka sehingga manfaat yang diterima bisa dirasakan secara optimal. 

Post a Comment

Previous Post Next Post