Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

.


Blitar, nusantaranews.net - Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Trinil Didin Nasruddin berbagi kebahagiaan makan siang bersama dengan puluhan anak yatim piatu di Yayasan Baitussalam Desa Sumberagung Kec.Gandusari Kab.Blitar, Jumat (20/5/2022). 

Kegiatan ini, merupakan salah satu wujud kepedulian Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar terhadap anak yatim piatu. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Ny. Trinil Didin Nasruddin menuturkan, bahwa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi kami Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Mudah - mudahan kegiatan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu ini, kedepannya dapat berlanjut dan sekaligus dapat pula membantu bagi sesama yang membutuhkan.

" Selain berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang lebih akrab lagi dengan para pengasuh yang ada di Yayasan Baitussalam ini," tuturnya (Dim0808).

Post a Comment

Previous Post Next Post