Ketua PEKAT Kota Padang Angkat Bicara, Terkait Kepantasan Bony Untuk Memimpin MPW PP Sumbar


Kepribadian Roy Madea Oka yang akrab disapa Bony dalam memimpin MPC PP Kota Padang cukup dikenal dekat berbagai kalangan. Ia dikenal sosok yang kuat dan tegar dan mudah mengulurkan tangan kepada orang lain yang membutuhkan.

Kepekaanya terhadap nilai sosial ini, membuat Ia mudah bergaul dan mendekatkan diri, ketengah masyarakat, pemerintahan maupun lintas organisasi.  

Kondisi ini terlihat, saat keinginanya untuk maju menjadi calon Ketua MPW PP Sumatera Barat, para pemimpin organisasi, seperti PEKAT, SAPMA, BAPAN, PPM serta ketua PKL Pasar Raya memberi dukungan moral terhadap dirinya. 

Ini disampaikan Ketua Pekat Kota Padang Boby kepada wartawan beberapa saat lalu di kawasan Gor H Agus Salim Kota Padang.

Ia menilai, majunya Bony menjadi calon Ketua MPW PP Sumbar, sangatlah pantas. Karena rekam jejak kinerjanya dalam memimpin MPC Kota Padang  telah terukur dan teruji.

Selain itu, berdasarkan AD/ART ke organisasian, dirinya juga telah memenuhi syarat kepemimpinan. Dimana karir keorganisasiannya dimulai dengan berjenjang. Artinya Ia tidak memperoleh kepercayaan untuk memimpin organisasi dengan instan saja, tetapi mengikuti alur yang telah ditetapkan oleh organisasi Pemuda Pancasila. 

Dan secara internal, Ia sangat dekat dengan seluruh anggota PP, sehingga menghantarkanya untuk memimpin dua periode di MPC PP Kota Padang. 

Oleh karena itu, atas nama PEKAT Kota Padang, kami mendukung dan memotivasi secara moral kepada Boni agar dapat memimpin MPW PP Sumbar, menjadi organisasi yang besar dan selalu memberikan kontribusinya kepada negara dan rakyat..

Post a Comment

Previous Post Next Post