Pengunjung ATM Tak Luput Dari Patroli Himbauan Disiplin Prokes

.


Wonosobo, nusantaranews.net - Babinsa Koramil 10/Selomerto Kodim 0707/Wonosobo tak henti-hentinya melaksanakan patroli himbauan disiplin protokol kesehatan di wilayahnya. Kali ini para pengunjung ATM BRI Selomerto, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo menjadi sasarannya. Rabu (09/03/2022)

“Kegiatan himbauan dan edukasi dengan mengajak para pengunjung dan nasabah di ATM untuk selalu mematuhi 3M yaitu mengajak selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun yang sudah disiapkan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19”, ucap Sertu Saharjo.

Himbauan ini terus digalakkan agar warga tidak kendor dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Harus terus waspada karena disinyalir dengan berjalannya waktu masyarakat semakin biasa dengan fenomena covid 19 ini sehingga mengurangi kewaspadaan, itu menjadi tugas kami sebagai Babinsa untuk terus mengingatkan masyarakat agar virus ini bisa kita batasi penularannya.

" Kalau ingin virus ini cepat berlalu kita juga harus bisa mencegah laju dari penularan virus tersebut dengan cara mengerjakan apa yang pemerintah perintahkan kepada kita, karena pemerintah ingin rakyatnya semua sehat, bekerja seperti biasa dan yang pasti terbebas dari yang namanya Covid-19," tambahnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post