Jalin Silahtuhrahmi PA GMNI dan DPC GMNI Mentawai


MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - DPC GMNI Gelar Silaturahmi Strategis Bersama Pengurus PA GMNI Tuapeijat dan membahas hal strategis keanggotaan Diadakan Di sekertariat DPC/PA Tuapeijat Km. 9. Bukit Pawema. Rabu, (16/3/2022) Malam. 

Ketua DPC GMNI Bung Leonardo sekaligus sebagai pembuka acara narasumber utama, didampingi juga oleh sarina-sarina cantik, sebagai bendahara dan anggotanya di dpc gmni tuapeijat mentawai. 

Kegiatan yang dimulai pukul 18.30 WIB sampai selesai. ini berjalan dengan baik dan lancar, dihadiri oleh pengurus PA GMNI Tuapeijat, dan seluruh anggota dpc GMNI, kurang lebih 22 peserta.

Bung Leo, selaku Ketua DPC GMNI Tuapeijat Mentawai, sekaligus sebagai penyelenggara kegiatan makan bersama, dan membahas hal hal penting dengan menyampaikan maksud dari kegiatan ini sebagai ajang silahtuhrami dan ruang strategis dan membicarakan komitmen keanggotaan yang benar benar beroorganisasi dengan baik, sekaligus berdialog dengan Bendahara dan anggota PA GMNI Tuapeijat Mentawai dengan suasana yang lebih humanis.

“Kami mengharapkan pertemuan ini semakin mempererat hubungan antar anggota Organisasi dan para senior PA GMNI tuapeijat mentawai,” Ucapnya. 

“Sebagai sesama anggota GMNI haruslah saling bergotong royong untuk memberikan perhatiannya terhadap keadaan sesama yang saat. Tegasnya. 

Sementara  PA GMNI, Bung Hendrix Lumbanraja menyampaikan kepada seluruh anggota DPC GMNI Tuapiijat Mentawai wajib memahami komitmen berorganisasi agar dapat memahami arti sesungguhnya organisasi itu. 

Sifat marhen itu sederhana namun kuat komitmennya. Semua bisa kuliah namun berorganisasi tidak semua bisa memahami. Jika ada keinginan lebih mengembangkan pola pikir ayo berorganisasi sebagai mahasiswa yang berpikir kritis terhadap lingkungan maupun pemerintah. 

Bung Hendrix Lumbanraja menegaskan kepada anggota DPC GMNI Tuapeijat Mentawai menyampaikan bahwasannya sebagai anak gerakan khususnya para kader-kader GMNI, harus langsung turun ke basis-basis masyarakat, karena namanya anak gerakan harus lah membuat gerakan bukan kebanyakan ngomong. Lakukan dan laksanakan. Pungkasnya. (Lraja) 

Post a Comment

Previous Post Next Post