Perkuat Ukhuwah Pimpinan DPRD Sarolangun Silaturahmi Dengan Awak Media


N3, SAROLANGUN - Perkuat dan mempererat ukhuwah, Pimpinan DPRD Sarolangun gelar silaturahmi dengan insan pers atau awak media yang bekerjasama dengan DPRD Sarolangun, di RM Miami, Selasa (8/2/2022) siang.

Pertemuan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari,SE didampingi Wakil Ketua II DPRD Syarial Gunawan, para Kabag dan Kasubag Sekretariat Dewan berlangsung cukup hangat dengan makan siang bersama.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE mengatakan jika kegiatan ini memang sudah dirancang dan dianggarkan guna
mempekuat dan memperekat hubungan ukhuwah antara awak media yang bekerjasama dengan DPRD Sarolangun.

" Kegiatan ini memang sudah kita rancang dan sudah dianggarkan lebih kurang sebesar Rp 13 juta, bukan anggaran pribadi," jelas Ketua DPRD.

Sambung Tontawi Jauhari, jika DPRD Sarolangun sangat membuka diri untuk terus diingatkan agar tercipta simbiosis mutualisme, sehingga bisa meningkatkan kinerja para pimpinan dewan, para anggota dewan serta jajaran sekretariat dewan.

" Kami selalu membuka diri dan kami tidak anti ktirikan selama itu untuk membangun," ucapnya.

Selain itu Tontawi Jauhari, SE berharap dengan kegiatan ini adanya efek penguatan kerjasama terkait publikasi program - program, capaian dan infomasi khususnya di DPRD Sarolangun untuk bisa lebih baik lagi.

" Kita berharap ke depan kerjasama kita bisa lebih baik dengan saling berbagi informasi untuk membangun Kabupaten Sarolangun yang lebih baik lagi," tutup Tontawi Jauhari.

Kegiatan ini berlangsung dengan akrab dan bincang - bincang santai terkait program dan capaian DPRD Sarolangun dari tahun 2021 kemarin dan tahun 2022. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post