Anggota Dprd Kabupaten Pasaman, ajak masyarakat dukung program vaksinasi Covid19 di Pasaman.



Pasaman - nusantaranews.net,

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman meminta seluruh masyarakat dan aparatur berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi Corona Virus Disease (Covid -19).

Hal itu disampaikan Rahmi Waidah (Fraksi Gerindra) Yulisman (Fraksi PAN), Eka Hariani Sandra (Fraksi Golkar), Ristawadi (Fraksi Demokrat) saat pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin di Ambun Water Park, Lubuk Sikaping Sabtu (30/10/2021).
 
"Kami selalu mengajak serta menghimbau masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi Covid -19, karena vaksiniasi tidak berbahaya dan sangat bermanfaat bagi masyarakat,"ujar Rahmi Waidah. 

Ia juga menambahkan selama pandemi Covid-19, kami selain mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi juga berbagi sembako, masker serta mensosialisasikan protokol kesehatan.
 
Hal senada juga disampaikan oleh anggota DPRD Pasaman dari Fraksi PAN, Yulisman. Ia juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Gebyar Sumdarsin di daerah ini yang dilaksanakan selama dua hari.

"Dukungan masyarakat sangat penting demi suksesnya program tersebut, sehingga kedepan herd imunity dikalangan masyarakat akan cepat terbentuk,"ungkapnya

Yulisman optimis, capaian vaksiniasi yang di targetkan Pemerintah untuk Kabupaten Pasaman akan tercapai.
(In Psm)

Post a Comment

Previous Post Next Post