Patroli Gabungan Koramil dan Polsek Tuntang Tegakkan Prokes




Kabupaten Semarang, nusantaranews.net - Menyingkapi situasi pandemi covid -19 saat ini Koramil dan Polsek yang merupakan pemangku kewilayahan Kecamatan Tuntang berusaha selalu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes,melalui patroli gabungan pada malam hari yang dipusatkan pada tempat kerumunan di Agro Wisata Prusda Desa Tlogo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.

Agro Wisata Prusda yang merupakan tempat pengolahan kopi dan juga salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh warga baik siang maupun malam hari,untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, jangan sampai melonjak kembali covid-19.

 Serka Slamet Raharja(47), salah satu anggota Koramil 05/Tuntang mengatakan etap patuhi prokes dan tanyakan identitas diri setiap para pengunjung, apabila ada sesuatu hal kaitannya dengan penularan virus bisa dicek dari identitas domisili tersebut. Jum,at(29/10/2021)

"Tetap selalu waspada karena virus masih berada di mana-mana,jangan menunggu datang,lebih baik kita cegah sebelum virus itu menyerang," ungkapnya.

Patroli gabungan Koramil dan Polsek Tuntang dilaksanakan setiap jam malam untuk memberikan antisipasi jangan sampai masyarakat menjadi lengah karena mulai melemahnya virus tersebut.

Aipda A Rofi'i(43) yang juga anggota Polsek mengungkapkan hindari kerumunan setiap pengunjung,karena bisa menimbulkan penularan tetap laksanakan prokes baik memakai masker dan selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitazer.

(m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post