1 Milyar, Belum Cukup Untuk Beli Iman ku

Laurent, dan Ibu Sang Wanita Mualaf, yang tidak mau jual Iman Islamnya seharga Rp 1 Milyar.

Agam, Nusantaranews.net, - Subhanallah, hanya Allah SWT lah yang mampu "Membuka, Menutup serta Membolak balikan Hati dan Pikiran" Manusia, dan tidak ada yang tidak mungkin jika Ia  sudah berkehendak.

Seperti yang dikisahkan sebuah Video yang  menggetarkan hati terkait Kisah Seorang "Mualaf" yang berani Menolak Rayuan Materi,(Uang-red) dalam jumlah yang Pantastis, Rp 1 miliar dengan Keyakinanny yang baru dianutnya, yaitu Islam, sebagai mana belakangan ini Viral di Media Sosial.

Sungguh tidak dinyana, Kisah Mualaf yang dibagikan akun Instagram @wowunix baru-baru ini, yang mana saat ini Video itu telah mendapatkan 13.396 tanda suka dari Warganet.

“Merada Tertampar gak sih kita yang dengan Predikat sebagai Muslim dari lahir,” tulis @wowunix dalam  Keterangan Video itu.

Video tersebut memperlihatkan Dua orang Perempuan Muda Berhijab sedang diwawancarai dalam sebuah Channel YouTube, kedua Wanita ini merupakan sepasang Ibu dan Anak.

Kemudian Sang Interviewer terdengar melontarkan Pertanyaan Kepada "Laurent" Sang Anak yang Mualaf.

Laurent, ditanyai apakah bersedia Pindah lagi ke Agama sebelumnya jika ada orang yang Memberikan Uang dengan jumlah Besar padanya.

“Ada orang Kasih Rp 300 juta ke kamu, keadaanmu kan seperti ini, kamu disuruh Pindah ke Katolik lagi, mau gak,” tanya Interviewer dalam Video tersebut sebagaimana yang dikutip Nusantaranews.net pada Rabu (6/10), dimana Laurent, dengan cepat Membalas Pertanyaan itu dengan jawaban Tidak.

“Benar nih, Mama kamu kan Susah,” tanya si Pewawancara lagi.

“Rp 300 juta gak sebanding,” kata Laurent meyakinkan.

“Rp 500 juta,” timpal si Pewawancara.

“Nggak,” jawab Laurent.

“Rp 1 M,” tanya si Pewawancara lagi.

“Nggak, Iman saya gak seharga itu,” ucap Laurent, dengan mantap.

“Masyaallah. Sudahlah terhadap Islam kamu mau apa,” kata si Pewawancara mengalihkan pertanyaannya.

Laurent, pun menjawab bahwa dirinya punya tiga keinginan, Pertama ia mau Membangun Masjid di Daerah yang belum ada Masjidnya, terus Bersedekah, kemudian menyebarkan Islam terutama Kepada keturunannya sendiri,"Pungkas Wanita tak Berdosa itu, yakin.(Bagindo/Int)

Post a Comment

Previous Post Next Post