Tekan Pemaparan Positif Baru Covid - 19, Tim Satgas Gelar Operasi Yustisi, di Berbagai Daerah.

Tim Gabungan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Agam, dalam Operasi Yustisi, di Bahu Hampu Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews.net, - Meski Pemaparan Wabah Covid - 19, sudah Melandai, sebagai langkah Antisifasi Pemaparan Positif Baru, Tim Gabungan Satgas Penanganan Covid-19 Agam, tetap Gegelar Operasi Yustisi Rutin di berbagai lokasi.

Merupakan bentuk Nyata Kepedulian Pemerintah Daerah, Gelar Operasi Yustisi, di Sektor Kecamatan Banu Hampu, Kabupaten Agam, Selasa, (21/9) yang melibatkan berbagai unsur dari BPBD, Satpol PP, TNI-Polri, Pemerintahan Kecamatan dan Nagari serta Para Relawan dengan Menyisir Pasa Padang Lua, Kabupaten Agam.

Dalam Operasi Yustisi kali ini , Tim Gabungan Mengamankan 8 orang Warga yang Melanggar Prokes, yang beri Sangsi, Sosial  sebanyak 7 orang, sedangkan 1 orang lainya Membayar Denda.

Hal ini dibenarkan Kalaksa BPBD Agam, Selaku Ketua Tim Operasional Tim Gabungan Yustisi Satgas Penangan Covid-19 Agam, M Lutfie, AR, saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Via Cellnya Selasa (21/9) menyebutkan, Operasi Yustisi kali ini merupakan Operasi Rutin ke seluruh Wilayah di Kabupaten Agam.


Dijelaskan, sesuai Hasil Keputusan Satgas, Operasi Yustisi, ini menjadi salah satu Kegiatan Rutin yang akan di laksanakan Tim Gabungan ke seluruh Wilayah di Kabupaten Agam, dalam upaya memaksimalkan Penerapan Prokes pada Masyarakat.

Kegiatan Tim Satgas Covid - 19, Kqbupaten Agam, di Salah Satu Pasar di Kecamatan Banu Hampu, Kabupaten Agam.

Di samping itu, Kalaksa BPBD Agam, M Lutfi, AR,  berharap agar seluryh  Masyarakat Kabupaten Agam, ikut Berperan Maksimal dalam mentaati Prokes, karena hal itu sangat Penting sebagai Upaya Memutus Pantai Penyebaran Covid -19.

” Selalu Pakai Masker, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan, jaga Imun Tubuh dan langkah-langkah lain dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona, karena saat inu Peran dan Ketaatan Masyarakat sangat menentukan, ”Pungkas M. Lutfie,"Mengakhiri dengan penuh Harap.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post