Humas DPRD Agam, Terus Berbenah.

Kantor DPRD Kabupaten Agam, 

Agam, Nusantaranews.net, - Dalam meningkatkan Pelayanan pada Internal maupun Exsternal , Bagian Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Agam, berikan Pelayanan Maksimal, baik Fasilitas atau Ketersediaan Informasi Publik.

Hal ini sengaja disajiakan baik teruntuk Anggota Dewan, Wartawan atau Masyarakat yang ingin mendapatkan Informasi terkait Kegiatan DPRD Agam, tersaji rapi secara Minimalis di  Ruang Bagian Humas dan Protokol Kantor Wakil Rakyat Agam itu.

Tak hanya itu, Hasneril, Kasubag  Humas dan Protokol DPRD Agam, yang akrap disapa Aji, itu menyulap Ruangan Sempit berukuran 2x5 Meter itu se Klasik mungkin yang dilengkapi Sarana Perangkat Komputer sebagai Sarana  Pendukung Informasi Publik lainnya.

Bahkan Hasneril, juga menyediakan Fasilitas Komputer untuk para Wartawan, serta Bahan Pemberitaan seputar Hasil Rapat Paripurna, serta Kegiatan Anggota Dewan Agam, lainnya. 

Sisi lain Perubahan kearah yang dilakukan Hasneril, tersebut  mendapat Apresiasi Positif dari para Anggota Dewan Agam.

Seperti yang diungkapkan Muhammad Ater Dt Manambun,  Anggota Dewan dari Fraksi Partai Berkarya,  mengaku salut dan memberi Dukungan Kepada Kasubag Bagian Humas dan Protokol DPRD Agam, karena telah memperlihatkan Kinerja baik yang sangat luar biasa terutama dalam hal Ketersediaan Informasi Publik.

“Sebagai Anggota Dewan, kita sangat merasa terbantu dengan Informasi yang diberikan Bagian Humas dan Protokol DPR saat ini, sekarang, paling lambat Dua jam setelah Rapat selesai kami sudah bisa membaca Berita di WA Group, apapun Kegiatan-kegiatan di Dewan jarang sekali yang tidak terekspos di Media baik itu Cetak maupun Online,” ujar Dt Manambun, saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Via Phon Selasa (3/8) siang.

Lankut, Politisi Partai Berkarya itu, ini  menandakan Hubungan Bagian Humas dan Protokol DPRD Agam, ini seirama dalam singkronisasi dengan para Awak Media di Agam, sangat baik,

“kita berharap Kepada Sekwan untuk memperhatikan Anggaran Humas untuk tahun 2022, ke Depan agar diselaraskan dengan Kebutuhan, 

Hal senada juga diungkapkan Politisi Partai Bulan Bintang, Noveri Edios, Kami sangat mengapresiasi Kinerja Bagian Humas dan Ptotokol DPRD Agam, yang sangat bagus, 
Meskipun tengah Malam kami melaksanakan Rapat, Malam itu juga beritanya sudah diekspos di beberapa Media Online, yang ada di Agam, dan besok Paginya sudah terpampang di Koran, ini menandakan Kinerja Saudara Hasneril, sangat Bagus, selaku Kasubag,” Pungkas Politisi Dua Periode, yang akrab disapa Yos Fokal ini, mengakhiri dengan senyum khas. (Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post