7 dari 8 Calon Pejabat Agam, Akan Segera di Lantik Jum'at Siang.

Budi Perwira Negara, Kepala Dinas BKP - SDM Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews.net,- Patah Tumbuh, Hilang Berganti, Ada yang Datang, dan Ada juga yang Pergi, itulah yang namanya Roda Kehidupan, begitu juga halnya dengan beberapa Pangkat dan Jabatan di Jajaran Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam.

Belakangan ini beredar kabar terkait Prediksi yang  di Kemas para Aktor (Baca - Pialang) Jabatan, yang menghangatkan Kasanah Media Sosial  dan "Ciloteh Lapau" menyusul Kabar Penempatan 7 Pejabat Baru yang akan Menahkodai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (Baca - OPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, yang dijadualkan akan dilantik Jumat, (5/8) pagi.

Ironisnya, tidak sedikit Pialang yang “Sok Tau” dengan mereka reka, Figur yang akan Menduduki Pos tertentu sudah sejak lama diketahui Public, terkait Kedekatan dan Peran lebih yang sudah diperlihatkan sejak lama. 

Bahkan yang lebih  memprihatinkan, banyak juga yang menafikan p
Profesionalisme dan Keahlian yang dimiliki, Calon Pembantu Bupati Agam, tersebut.

Situasional Sumber yang diperoleh Nusantaranews.net, dari berbagai Sumber yang dapat dipercaya dan ada juga dari Oknum orang Dekat BA 1 Agam, mengatakan  7 Kepala OPD Baru yang sudah dinyatakan Selesai Fase Seleksi bahkan sudah mendapat izin dari Pemerintah Pusat, setelah diusulkan Bupati Agam, untuk dilantik.

Mayoritas muka-muka lama yang selama ini bertugas di Kabupaten Agam, hanya 2 orang, yang lainnya Pejabat Impor dari Luar Daerah yang kemungkinan akan Menjabat Kepala OPD di Pemkab.Agam, beberapa Dekade ke Depan.

Isu yang beredar saat ini, nama-nama yang akan dilantik Bupati Agam, DR H Andri Warman, besok, antara lain dr.H.Hendri Rusdian, M,Kes, menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Agam, Drs.Asril, Kepala DPMN Agam, Endrimelson, S,Kom,MSi, sebagai Kepala Bappeda Agam, Rahmat Lesmono, S,Sos,MAP, sebagai Kepala Diskominfo Agam, Rosva Deswira, SPi,MSi, sebagai Kepala DPKP Agam, Dedi Asmar, sebagai Kepala Diskoperindag-UMKM Agam, dan Kepala DPUTR Agam Ofrizon,ST, sementara Kepala Disdukcapil Agam, yang saat ini masih dalam Proses Seleksi disebut-sebut banyak kalangan akan ditempati Hilton, SH,MSi.

Namun isu yang hembuskan terkait nama-nama yang akan dilantik itu, tidak medapat tanggapan, kepala BKP-SDM Agam, Budi Perwira Negara, yang menyebutkan, nama-nama yang akan dilantik itu sepenuhnya masih berada ditangan Bupati Agam, dan menjelang Pelantikan baru akan diumumkan secara terbuka Kepada Public.

Budi Perwira Negara enggan menanggapi nama-nama yang diisukan akan dilantik besok, termasuk undangan yang sudah disebarkan pada 7 Pejabat Baru tersebut, “ Insyallah, besok akan diumumkan dan dilantik,”ungkapnya mengelak, saat di Konfirmasi awak Media.

Sementara informasi yang diperoleh Nusantaranews.net, selain sudah beredarnya Undangan bagi Para Pejabat yang akan dilantik, bahkan sejak Kamis siang tadi, sudah banyak yang memesan Karangan Bunga untuk nama-nama Pejabat tertentu yang akan dilantik Bupati Agam, Jumat besok, yang diyakini Jumat pagi besok sudah dipajang di Kantor-kantor OPD Pemkab Agam, yang Pimpinan barunya akan dilantik usai Shalat Jumat.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post