Antisifasi Penyebaran Covid - 19, Jajaran Pemerintahan Matur, Sepakati Fakta Integritas.

Jajaran Pemerintahan Matur, Kabupaten Agam, saat sepakati Fakta Integritas, terkait Pencegahan Pemaparan Covud - 19.

Agam, Nusantaranews.net, - Untuk memaksimalkan Penerapan Protokol Kesehatan ditengah Masyarakat, sebagai salah satu bentuk langkah Antisipasi lonjakan Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19, jajaran Pemerintahan Kecamatan Matur, buat berbagai terobosan.

Bahkan, dampak masih minimnya peran aktif Masyarakat dalam memutus rantai Penyebaran Virus Corona, dibuktikan masih rendahnya Penerapan Protokol Kesehatan, jajaran Forkompinca Matur, bersama seluruh elemen yang ada di Wilayah itu berkomitmen bersama dan Menandatangani Fakta Integritas tentang Optimalisasi Pengawasan bersama di lapangan.
Prosesi Penandatanganan Fakta Integritas Penekanan Pencegahan Penyebarab Covud - 19, di Kecamatan Matur, Kabupaten Agam.

Fakta Integritas yang ditandatangani bersama di Kecamatan Matur, menurut Camat Matur Edo Aipa Pratama, merupakan Wujud Komitmen bersama seluruh unsur terkait di Wilayah Kecamatan itu untuk mendorong peran aktif Pasyarakat dalam memutus rantai Penyebaran Virus Corona.

Dijelaskan, Fakta Integritas ditandatangan jajaran Forkopimca Matur, para Wali Ngari, Perwakilan Organsisasi Kemasyarakatan se Kecamatan Matur, Ketua LKAAM, MUI, dan Dinas Instansi yang di Wilayah Matur, "Terang Camat Matur menjawab Nusantaranews.net Kamis (29/7) siang.

“ Komitmen bersama kita, menekan Peningkatan Kasus Covid-19, bersama mendorong disiplin Masyarakat untuk taat melaksanakan Prokes, selalu memakai Masker, dan berbagai ketentuan yang sudah digariskan pemerintah untuk melawan pandemic covid-19,” Pungkas Edo, mengakhiri.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post