Wakil Bupati Mentawai Ikuti Zoom Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021



MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - Wakil Bupati Kortanius Sabeleake Mengikuti Zoom upacara Peringatan Pancasila yang diambil alih langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Selasa (01/06/2021).

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat mendasari sebuah dasar pancasila sebagai pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pancasila Dalam Tindakan dan Bersatu untuk Indonesia Tangguh Selamat memperingati hari lahir Pancasila. Selamat membumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” Sebut Jokowi.

“Saudara-saudara sebangsa dan seTanah Air menghadapi semua ini perluasan dan pendalaman nilai-nilai Pancasila tidak bisa dilakukan dengan cara-cara biasa. Diperlukan cara-cara baru yang luar biasa. Memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Imbuhnya. 

Selamat memperingati hari lahir Pancasila. Selamat membumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dan Mari kita amankan nilai-nilai luhur Pancasila dalam tindakan bersatu untuk indonesia tangguh, Selamat memperingati Hari Pancasila.. Pungkasnya (L-Raja). 





Post a Comment

Previous Post Next Post