Satgas TMMD Mentawai Laksanakan kegiatan Masak Bersama Dalam Perpisahan Program Membangun Negeri Berama Masyarakat

MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - Tertutupnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 tinggal menghitung hari tinggalkan Kab.Kep mentawai.

 Untuk seluruh kegiatan sudah selesai rasa gembira dan keakraban diluapkannya dengan cara Bakaran ikan bersama Anak Anak panti Asuhan Kaum Tuapejat KM 01, Sipora Utara, Sipora Jaya, Kabupaten Kepulauan Mentawai,

Semenjak datang tidak kenal dalam pertengahan timbul keakraban dan saat ini perpisahan itu bagi anggota Satgas TMMD ke -110 sudah biasa tetapi bagi Anak Anak panti asuhan Kaum MentawaI merasa kehilangan,selama 30 hari bersama pasti ada kenangan yang tersimpan.

Anggota satgas TMMD ke -110 mempunyai cara unik untuk  perpisahan  melaksanakan Bakar ikan dan makan bersama Panti asuhan Kaum sederhana tapi rasa kebersamaan membuat keakraban bagi Panti Asuhan Kaum Mentawai  tidak pernah terlupakan.

sosok seorang TNI sopan santun dan ramah selama di lokasi maupun di rumah warga teringat sekali selama ini sudah membantu membangun Pembukaan jalan, perehapan RTLH. (L-Raja). 

Post a Comment

Previous Post Next Post