DPD Partai Golkar Agam, Berbagi Berkah Ramadhan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Agam, Berbagi Berkah Ramadhan, 1442 Hijriah.

Agam, Nusantaranews.com, - Ramadan merupakan Bulan yang Istimewa diantara 11 Bulan lainnya, bahkan tidak sedikit orang dan Kelompok serta Golongan tertentu yang memanfaatkan Ramadhan sebagai Ladang Amal, dengan berbuat berbagai Kebajikan.

Sama halnya yang dilakukan sejumlah Kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Agam, berbagi  "Takjil" buka Puasa pada Masyarakat Lubuk Basung, Kamis (22/4) Petang tadi.

Kepada Nusantaranews.com, Ketua DPD Partai Golkar Agam, Lazuardi Herman, SH yang di dampingi Bendahara Umumnya, Mutia Afriyeni, mengatakan, "Pihaknya merasa terpanggil untuk ikut memaknai Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriyah ini dengan berbagi sedikit rizki pada Masyarakat .

Dengan ini, Pihaknya mengajak seluruh Kader untuk bersama melakukan Kegiatan Sederhana, "Berbagi Takjil" namun bermanfaat, dalam Konfirmasinya Kamis (22/4).

"Alhamdulillah, bersama Generasi Bintang Karya (Baca-GBK) serta seluruh Kader sangat mendukung, dengan Bergotong Royong membuat hingga turun langsung ke sejumlah tempat untuk membagikan Takjil," ungkap Pria Penuh Karidmatik yang saat ini Duduk di Legislafif DPRD Provinsi Sumatera Barat itu.

Menurutnya, Bulan Suci Ramadan merupakan Momentum bagi umat Islam di seluruh Penjuru Dunia untuk mencari Pahala dengan berlomba melakukan Kegiatan Positif. 

Dikatakan, aksi bagi bagi Takjil ini dilakukan di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Agam, Jumlah Paket Takjil yang dibagikan mencapai ribuan dan akan terus bertambah.

"Kami memberikan dengan keikhlasan, semoga Masyarakat berkenan menerimanya dengan senang hati, Selamat beribadah dan tetap beraktivitas dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Baca-Protkes) penanganan Covid-19,"Pungkas Mantan Anggota DPRD Agam, tiga Periode ini mengakhiri.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post