Masa New Normal Bawa Berkah Bagi Pelaku Bisnis Jasa Lukis Henna

Anna, sang Pelukis Henna Pengantin Profesional asal Lubuk Badung, Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews, - Seiring berjalanya waktu, Pasca merebaknya Wabah Pandemi Covid - 19, diberbagai belah Bumi ini, berbagai aturan dan pembatasan sosial masyarakat diberlakukan, dan seluruh aktifitas diikan dengan berbagai aturan yang di terapkan Pemerintah.

Namun seiring berjalannya waktu, pasca diperbolehkannya  menggelar Pesta Pernikahan di tengah Masa New Normal ini, meski tidak mengesampingkan  Protokol Kesehatan, merupakan berkah tersendiri bagi Pelaku Jasa Lukis Penganten, (Baca-Henna) khusysnya di Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Seperti yang diungkapkan Anna Henna, salah seorang Pelaku Bisnis Keterampilan Henna, pada Nusantaranews, disalah satu Resrepsi Pernikahan warga Pulai Lubuk Basung, beberapa waktu lalu, 

“Alhamdullah kini sudah ada kemajuan, untuk Agustus ini saja sudah ada 15 Pesanan untuk Henna "Anak Daro,” (Baca-Pengantin Wanita) "ujar Anna, dengan senyum yang khas.

Dikatakan, jumlah tersebut mulai meningkat sejak diberlakukan New Normal Juli lalu, saat ini, dalam sehari dirinya bisa menyelesaikan lukisan Henna, di tiga tempat yang berbeda, dibanding pada masa PSBB dibetlakukan.

Pasalnya pada saat melakukan Lukis Henna, dirinya harus datang menemui klien, Untuk sebuah hasil yang maksimal dan Henna diaplikasikan sekitar sehari sebelum acara Akad, karna dirinya akan memberikan pilihan Racikan Henna bagi Pelanggannya.

lanjut, "Ada dua macam Racikan Henna, yaitu Natural dan Henna Racikan Pabrikan yang cenderung cepat merah dan beragam pilihan warna,” ujarnya.

Disebutkan, dirinya telah menjalankan bisnis Melukis Henna sejak enam tahun lalu, dan kliennya tidak hanya berasal Lubuk Basung.

“Saya sudah Melukis Henna ke banyak tempat, seperti Pariaman, Bukittinggi, Pasaman Barat, Padang Pariaman, bahkan ke Malaysia,” Pungkas Wanita Cantik ini.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post