Ketua DPRD Sarolangun Apresiasi Kegiatan Baksos Kolaborasi Pemkab Sarolangun Bersama Forkopimda Jambi


N3,SAROLANGUN - Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari yang ikut serta dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukan di Pemkab Sarolangun bersama Kejati Jambi pada tanggal 26-27 Februari 2021 lalu mengapresiasi kegiatan tersebut.

Menurutnya Kolaborasi kegiatan Baksos dari pihak Kejaksaan, Polri, TNI, Pemerintah, DPRD, Bank 9 Jambi, dan juga pihak lainnya yang ikut terlibat sangatlah positif, yang manfaatnya kian dirasakan masyarakat dengan kondisi ekonomi yang terdampak oleh Pendemi Covid 19 pada saat sekarang ini.

" Kami dari legislatif sangat mengapreasiasi kegiatan kolaborasi Baksos ini. Karena kegiatan ini sangat positif," ujar Tontawi Jauhari.

Ditambahkannya, selaku Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), dirinya juga menyampaikan komitmen dukungannya agar kegiatan positif seperti Baksos tersebut tetap berkelanjutan hingga menyisir seluruh desa-desa yang sulit tersentuh dalam Kabupaten Sarolangun.

" Kita berharap kegiatan ini continue, beberapa bulan lagi, kita akan adakan lagi di tempat lain. Karena di tengah pendemi Covid 19 sepertinya kehadiran dan bantuan dari pemerintah lah yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat," pungkas Tontawi Jauhari.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post