Kebakaran Di Air Hitam, Satu Keluarga Tewas Terbakar


N3, SAROLANGUN - Kebakaran hebat yang terjadi di salah satu rumah di
Desa Baru, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun pada Senin malam (15/02/2021), sekitar pukul 20.30 WIB menewaskan satu keluarga.

Hal ini dibenarkan oleh Camat Air Hitam Bustra Desman SE. MM saat dikonfirmasi media lewat via WhatsApp. Disebutkannya jika dalam kebakaran tersebut menelan 3 korban jiwa satu keluarga, suami, istri dan anak.

" Ketiga korban meninggal dunia dengan kondisi tubuh terbakar, Lukman Alhadat Bin M.Pili (28)( Suami), Nurkalima Binti RAMLI (25) ( Istri ), dan Azkha Rafasa Binti Hadat(3) ( Anak Korban)," jelas Camat.

Masih dikatakan Camat, kebakaran tersebut diketahui oleh warga setempat ketika melihat korban, Lukman (suami) keluar dengan kondisi kaki korban terbakar, kemudian masuk kerumah guna menyelamatkan istri dan anak korban sambil berteriak meminta tolong. Namun, kobaran api begitu cepat menyambar sehingga istri dan anaknya terbakar, tak bisa diselamatkan hingga meninggal dunia.

" Bedasarkan keterangan saksi warga api mulai menyala dari kaki Korban yang pada saat itu keluar meminta tolong, warga yang berada di sana tidak berani mendekat karena banyak ledakan api yang diduga berasal dari letupan PERTAMINI dan Tabung gas elpiji, serta galon minyak," tambahnya.

Berkat kerjasama seluruh pihak terkait dan dibantu warga setempat, akhirnya kobaran api tersebut berhasil dipadamkan. Dan saat ini ketiga jenazah sudah di evakuasi.

" Dalam kebkaaran tersebut ada juga beberapa warga lainnya mengalami luka-luka dalam proses pemadaman api. Untuk penyebab pasti kebakaran dan jumlah kerugian belum bisa kita pastikan," pungkas Camat.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post