Pelanggan Perumda Air Minum TSB Sarolangun Dimanjakan Dengan Gebyar Hadiah Akhir Tahun 2020


N3,SAROLANGUN - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sako Batuah (TBS), Kabupaten Sarolangun gelar Gebyar Hadiah Akhir Tahun 2020. Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Perumda setempat mengangkat tema " Dengan Membayar Rekening Air Tepat Waktu Telah Membantu Kami Memberikan Pelayanan Prima ", Senin (21/12/2020).

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Sarolangun yang diwakili oleh Asisten I Arief Ampera dan dihadiri oleh Direkrut Perumda TSB Sarolangun Sargawi, ST, Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun H M Ridho, Dewan Pengawas Perumda TSB Muswarsyah, Notaris, Perwakilan dari Kejari, Para Kepala OPD dan tamu undangan serta masyarakat selaku pelanggan Perumda TSB Sarolangun.

Direktur Perumda TSB Sarolangun Sargawi,ST dalam sambutannya mengatakan kegiatan Gebyar Hadiah Akhir Tahun 2020 ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan pesan bahwa sahnya seluruh Stakeholder memiliki kewajiban untuk memajukan Perumda TSB.

" Artinya seluruh Stakeholder termasuk pelanggan memilikii tanggung jawab dan berkesinambungan," ujarnya.

Sargawi juga berpesan kepada pelanggan yang hadir dan yang tidak bisa hadir untuk mengajak selalu membangun hubungan yang baik dan kerjasama. Selain itu untuk seluruh stakeholder dan pelanggan bisa memberikan masukan, saran dan pendapat serta kontribusinya, sehingga pelayanan Perumda TSB bisa menjadi yang terbaik.

" Kita berharap seluruh stakeholder dan pelanggan dapat memberikan masukan, saran, pendapat dan kontribusi, sehingga pelayanan bisa menjadi yang terbaik," harapnya.

Terakhir Sargawi menyebutkan, Alhamdulillah jika Perumda TSB sampai hari ini masih tetap eksis. Hal ini tak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang selalu mensupport serta tak lepas dari peran serta pelanggan yang selalu tepat waktu dalam membayar tagihan rekening air.

" Harapan kita dengan semua itu pelayanan Perumda TSB akan lebih maju dan biak, sehingga bisa memberikan pendapatan bagi daerah," sebut Sargawi.

Sementara Asisten I Arief Ampera yang menyampaikan sambutan Bupati Sarolangun mengatakan, pertumbuhan Kabupaten Sarolangun terus mengalami peningkatan, tentunya kebutuhan Air bersih pun akan terus meningkat. Untuk memenuhi semua itu dibutuhkan kuatintas, kualitas dan Kontiniuitas pelayanan terhadap seluruh pelanggan.

" Untuk itu saya menegaskan seluruh stakeholder harus saling bersinergi dan bekerjasama," tegasnya.

Arief Ampera juga menyebutkan, pelayanan air bersih terutama untuk Perumda Tirta Sako Batuah harus semakin terbuka dan bisa menerima kritikan dan saran serta cepat tanggap terhadap situasi dan kondisi dilapangan dan berperan aktif untuk bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat sebagai pelanggan agar bisa membayar rekening air tepat waktu.

" Kami mengapresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah membayar rekening air tepat waktu, karena dengan semua bisa membantu untuk Perumda TSB memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan itu sendiri dan secara tidak langsung memberikan kontribusi pada pembangunan Kabupaten Sarolangun," pungkasnya.

Dari pantauan ditempat acara jumlah yang hadir sangat terbatas, hal ini guna mematuhi Protokol Kesehatan.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post