Besok...Diskoperindag Sarolangun Gelar OP Gas Elpiji 3 KG


N3,SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melalui Dinas Koperasi Perdagangan Perindustrian dan UKM (Kopperindag) akan menggelar Operasi Pasar gas Elpiji 3 Kg di Kelurahan Pasar, tepatnya di Pasar Bawah Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Operasi Pasar gas elpiji 3 Kg yang akan digelar besok pagi, Selasa (22/12/2020) mulai pukul 12.00 WIB siang tersebut, Dinas Koperindag akan bekerjasama dengan agen LPG 3 Kg Ondos. Yang mana ada sebanyak 560 tabung yang akan disediakan dengan harga Rp 18.000/tabung.

" Besok kita sediakan 560 tabung, yang mana harga pertabungnya hanya Rp 18.000/tabung," ujar Kadis Koperindag Sarolangun, Kasyadi, Senin (21/12/2020).

Kasyadi juga mengatakan, operasi pasar ini dilakukan guna mengatasi kelangkaan bahan bakar elpiji 3 Kg, yang mana dari hasil pantuan di lapangan dalam beberapa bulan terakhir masyarakat Sarolangun sulit mendapatkan gas 3 kg baik di pangkalan, agen, maupun pengecer akibat adanya pengurangan pengiriman.

" Memang beberapa bulan terakhir masyarakat Sarolangun mengalami kelangkaan,sehingga harganya ditingkat pengecer bisa mencapai Rp 40.000/tabung," sebutnya.

Terakhir Kasyadi menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Sarolangun untuk bisa datang ke Operasi Pasar tersebut, sehingga masyarakat bisa membeli gas elpiji 3 Kg dengan harga murah.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post