Legeslatif Hadiri Undangan Eksekutif



N3,SAROLANGUN - Demi menjaga kekompakkan dan mempererat tali silaturahmi untuk mewujudkan program pembangunan yang baik, pihak Eksekutif Pemkab Sarolangun mengundang pihak Legeslatif (DPRD) dengan menggelar Coffee Morning, di Rumah Dinas Bupati, pada Selasa (15/9/2020).

Acara yang berlangsung hangat penuh canda tawa dengan diskusi ringan terkait pembangunan Kabupaten Sarolangun kedepan. Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Anggota Dewan. Semoga dengan pertemuan ini menjadi titik tolak untuk menuju Sarolangun yang lebih maju dan sejahterah.

Bupati H.Cek Endra berharap, baik dari pihak Eksekutif maupun Legeslatif bisa sama-sama lebih meningkatkan kedisiplinan diri. Terutama dalam sikap disiplin waktu dan fungsi kontrol.

" Kita harus memberikan contoh disiplin kepada masyarakat. Agar apa yang kita kerjakan bisa berjalan secara maksimal," sebut H.Cek Endra.

Sementara Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari menyebutkan, bahwa pihaknya merespon baik atas saran dan masukan Bupati Sarolangun, baik tentang kemajuan daerah kedepan, terutama soal peningkatan disiplin para anggota DPRD.

" Kita berterima kasih atas silaturahmi ini. Untuk persoalan pembangunan daerah, jika legislatif dan eksekutif bersatu saya yakin daerah ini akan maju, sebab kami bagian dari masyarakat tentu membawa aspirasi mereka," kata Tontawi Jauhari.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, Sekda Endang Abdul Naser, Waka I DPRD Aang Purnama, Waka II DPRD Syarial Gunawan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Sarolangun serta para Asisten Pemerintahan dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post